100 Ormas Siap beri Dukungan Deklarasi Pemenangan Prabowo Gibran

0Shares

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Komandan Charlie Bidang Ormas Prabowo Gibran yang di pimpin oleh Direktur Ormas Dr Idris Laena ini, mengundang Ormas dari berbagai unsur di Posko Pemenangan Ormas TKN Prabowo Gibran, Wisma Laena Jalan Kh Abdullah Syafei Tebet Jakarta Selatan. Senin (27/11).

Udangan ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan perkenalan TKN Prabowo Gibran kepada Ormas yang telah melakukan dukungan atau yang akan memberikan dukungan terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Pertemuan ini adalah ajang silahturahmi kehangatan dan keakraban mengenal satu sama lain baik dari kami selaku Bidang Ormas TKN Komandan Charlie kepada teman teman Ormas dari berbagai unsur. Disisilain pertemuan ini sebagai jembatan komunikasi langsung kepada teman teman Ormas terkait penyelenggaran Dukungan Kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju” Kata Idris Laena.

Direktur Ormas TKN Komandan Charlie Dr Idris Laena berharap bahwa Ormas yang telah memberikan atau yang akan memberikan dukungan terhadap Prabowo Gibran ini dapat meraih lubuk suara masyarakat dari berbagai unsur.

BACA JUGA :   Silaturahmi Kapolsek Lowokwaru dengan PSHT dan Pagar Nusa Sepakat Tetap Jaga Kondusifitas Kota Malang

”Sesuai data yang masuk ke kami kurang lebih Seratus (100) Ormas dari berbagai unsur baik Agama, Sosial, Kepemudaan, Adat dan Budaya akan memberikan dukungan nya kepada Prabowo Gibran. Saya sangat senang dan berharap Dengan adanya dukungan ormas ini dapat menjadi penggerak untuk meraih suara masyarakat dari berbagai kalangan” ujar Idris Laena.

 

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *