14 Personel Polresta Malang Kota Mendapatkan Penghargaan dari Kapolda Jatim

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Pagi ini, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H., memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada 25 personel berprestasi dari Polres Jajaran yang dilaksanakan di Mapolda Jatim, Rabu (3/5/2023).

Dari sejumlah 25 penerima penghargaan tersebut, 14 diantaranya merupakan personel Polresta Malang Kota yang menyumbangkan prestasinya di Skala Nasional.

Adapun Personel Polresta Malang Kota yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya, Kasat Reskrim Kompol Bayu Febrianto Prayoga S.H., S.I.K., M.I.K, beserta 12 anggotanya yang berhasil mengungkap kasus robot trading ATG dan seorang Personel dari Sat Samapta Polresta Malang Kota yaitu Bripda Kurnia Sandy atas prestasinya dalam menyabet Juara 1 Seni Ganda Putra Tingkat Dewasa, pada Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional Cup Polri 1 2023.

“Saya ucapkan selamat sekaligus mengapresiasi kepada anggota yang telah berkesempatan untuk menerima penghargaan di hari ini, Terima kasih telah berkontribusi dalam membangun citra positif Polri khususnya bagi Kepolisian Daerah Jawa Timur” ucap Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto.

BACA JUGA :   Tak Kenal Pangkat Yang Terpenting Bermanfaat, Persahabatan Kapolresta Malang Kota dengan Seorang Anak

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Bayu Febrianto Prayoga menyampaikan bahwa penghargaan yang di terima merupakan wujud petunjuk dan dukungan dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto sehingga mampu mengungkap kasus robot trading ATG yang menyita perhatian nasional.

” Kami berterimakasih kepada Bapak Kapolda Jatim, Bapak Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, yang telah mensupport kami dalam pengungkapan kasus robot trading ATG, semua berkat arahan dan petunjuk beliau kepada kami di Satreskrim Polresta Malang Kota” ungkap Kompol Bayu.

Dirinya menambahkan bahwa penghargaan yang di dapatkan nya ini menjadikan motivasi dan pelecut untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat utamanya di
Kota Malang.

” Penghargaan dari Bapak Kapolda Jatim ini menjadikan motivasi buat kami untuk senantiasa menciptakan rasa keadilan di tengah-tengah masyarakat Dalam upaya kami memelihara kamtibmas di Kota Malang ” pungkas Alumni Akpol 2009 ini.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *