2 Kakak Adik Sepupu Siswa SMPN 73, Dilaporkan Pergi dari Rumah dan Belum Kembali Selama 3 Hari

0Shares

Radarindonesia.id, Tebet – Semakin hari sering terjadi kasus anak anak hilang entah itu dari rumah atau saat sedang diluar rumah.

Seperti yang terjadi kepada kakak beradik sepupu bernama Bunga Fiona Manoe dan Dimas Erlangga asal Duri Tebet Jaksel.
“Anak abang saya telah meninggalkan rumah pda hari sabtu jam 23.00 tanggal 6 mei 2023, kemarin sampai dengan hari ini belum pulang ke rumah,” papar Elis Mailani, Tante kedua anak tersebut.
Menurut Elis kepada Radarindonesia.id keponakannya tersebut awalnya ijin keluar main tapi tidak kembali hingga berita ini diturunkan.

Kedua anak berumur 13 tahun tersebut adalah siswa SMPN 73 Jakarta Selatan dan meninggalkan rumahnya di jalan Bukit Duri Tanjakan gang 8 RT 02 RW 08 Kelurahan Bukit Duri Kecamatan Tebet Jaksel.
Menurut Elis keponakannya tersebut yakni Bunga Fiona Manoe dan adik sepupunya bernama Dimas Erlangga yang tinggal di Kampung Melayu Kecil III Kelurahan Bukit Duri Tebet Jaksel, sebelum menghilang memang menunjukkan perilaku suka melawan dan berdiam diri di dalam kamar.

BACA JUGA :   14 Personel Polresta Malang Kota Mendapatkan Penghargaan dari Kapolda Jatim

Kedua orangtua anak-anak tersebut, Putri Juliana dan Suhartini berharap segera ada titik terang kemana anak mereka selama 3 hari ini dan cemas dengan kondisi mereka berdua mengingat sekarang banyak kejadian yang menimpa anak-anak diluar rumah.
Elis mengatakan sudah melaporkan kejadian ini ke Kepolisian setempat tapi belum mendapatkan kabar terbaru keberadaan kedua anak tersebut.

Bagi yang menemukan atau sempat melihat kedua anak dengan ciri ciri seperti di foto harap segera menghubungi kerabatnya yakni di nomer WA 081381768156 an.Elis Mailani atau 085280578535 an.Prawira.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *