2 Korban Insiden Kanjuruhan Dari Klojen Yang Alami Iritasi Mata dikunjungi Polresta Malang Kota

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Polresta Malang Kota terus menginventarisir korban insiden Stadion Kanjuruhan yang berdomisili di Kota Malang guna melakukan Takziah maupun memberikan bantuan kepada korban dan keluarganya.

Sejauh ini beberapa korban insiden Stadion Kanjuruhan mendapatkan perawatan di rumah sakit namun beberapa diantaranya dilakukan perawatan di kediaman masing-masing. Perhatian dan dukungan secara moril terus diberikan oleh Polresta Malang Kota.

Seperti yang di lakukan Seksi Kedokteran Kesehatan Polresta Malang Kota dan Kapolsek Klojen beserta jajarannya melakukan kunjungan terhadap korban insiden Stadion Kanjuruhan, pada senin sore (10/10/2022).

Sejumlah 2 orang korban di wilayah Kecamatan Klojen yang kali ini mendapatkan kunjungan, yakni Raffi Atha seorang pelajar yang berusia 14 tahun dan Yustita Nur Aini wanita berusia 25 tahun.

“Memang kami sudah agendakan untuk melakukan kunjungan dan pendampingan secara psikologis maupun untuk mengontrol kondisi korban” terang Kapolsek Klojen Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H., S.I.K.

Kompol Dom sapaan akrabnya, juga menuturkan bahwa kehadirannya bersama tim dokter juga sebagai bentuk iktikad baik, “Kami bersama Tim akan berusaha memfasilitasi segala keperluan korban baik itu pengobatan ataupun hal lain yang berhubungan dengan administrasi Kepolisian” tandasnya.

BACA JUGA :   Pemecahan Rekor MURI Membatik Ciprat Oleh Disabilitas Diprakasai Polresta Malang Kota

Kompol Dom menjelaskan bahwa Raffi Atha yang mengalami keluhan mata memerah ini kini dalam keadaan membaik dan Raffi pun sudah mulai masuk sekolah seperti biasanya. Sedangkan Yustita yang mengalami keluhan sesak nafas juga sudah menunjukkan kondisi yang membaik dengan melakukan pengobatan di puskesmas terdekat.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *