5 Besar Karaoke Contest Nine Cafe Akan Bersaing di Final Dengan Bawakan Genre Lagu Yang Berbeda

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Persaingan Semakin Ketat antara 10 Besar Finalis Karaoke Contest yang diadakan Nine Cafe & Eatery di babak Semifinal pada Rabu 7 Juni 2023.

Dan babak semifinal kali ini adalah persaingan antar peserta juga terasa semakin ketat walau menurut juri beberapa peserta di 10 besar masih dengan style dan membawakan genre lagu lagu yang sama seperti yang dibawakan di babak penyisihan pada 3 Juni yang lalu.
” Saya harap peserta yang terpilih lolos ke babak final nantinya membawakan lagu yang lebih variatif dan jangan genre yang sama untuk bersaing dengan peserta lain,” harap Hendro BL juri dari sanggar seni Cangkrukan Teras Melody.
Hal senada juga disampaikan oleh Azhar Muttaqien atau akrab dipanggil Taka.
” Peserta jangan hanya mencari aman tetapi harus mencoba lagu yang berbeda genre agar lebih terasah kemampuan vocalnya,” tutur pria yang juga Dosen Fakultas Hukum UMM Ini.

Muhammad Yudha Al Faqih Juri dari Paguyuban gubug Jejeg juga menambahkan ” Peserta semifinal ini masih banyak yang grogi dan lepas kontrol.

BACA JUGA :   Sabaq dari Lawang Meraih Juara 1 Karaoke Contest Nine Cafe Eatery


Pada Semifinal ini, Peserta disaring menjadi 5 besar untuk beradu suara di Final adalah : M.Ivan Baktiar, Sabaq Ramadhan K, Minke Aufan Nisa, Alfin Meila N, Pasha Rahmadani.

5 besar Karaoke Contest Nine Cafe Eatery akan dipertandingkan pada Jum’at 9 Juni 2023 mulai pukul 18.30 Wib.
” Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk nonton dan bawa pendukung yang banyak karena ada juara Favorit pilihan yang dilihat dari jumlah like di foto semifinalis di Instagram Nine Cafe,” papar Ivena Ketua Panitia Karaoke Contest Nine Cafe.(Riasoei)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *