Adakan Bimtek Kor TPS, Fetty Anggraenidini : Sebuah Ikhtiar Untuk Kemenangan Kita Dan Partai Golkar

0Shares

BOGOR – Ratusan kordinator yang tergabung dalam tim pemenangan Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 7 Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Kota Bogor, mengiktui bimbingan teknis (Bimtek) Barisan Sukarelawan Teh Fetty (Besty).

Kegiatan yang diikuti 282 orang dari Daerah Pemilihan Kota Bogor, meliputi Kecamatan Bogor Barat, Bogor Selatan, Bogor Tengah, Bogor Utara, Bogor Timur, dan Tanah Sereal yang digelar di Graha Pool Jalan Merdeka Kec. Bogor Tengah, Kel. Ciwaringin Kota Bogor , Minggu (8/10/2023).

Read More

Bendahara Umum Bakuham DPP Partai Golkar, Fetty Anggraenidini, S.H., M.H. mengatakan Bimtek ini merupakan bentuk aksi nyata dirinya sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil Jabar 7 Kota Bogor yang harus siap menerjunkan pasukan menjemput kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

“Melalui bimtek ini kita siapkan segala infrastrukturnya dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 dan bentuk aksi nyata diri saya sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Dapil Jabar 7 Kota Bogor,” ujar Fetty Anggraenidini, S.H., M.H

BACA JUGA :   Mediasi Berujung Penganiayaan, Teuku Afriadi : Dia Pengacara Atau Preman !!

Fetty mengatakan. Saya berharap kita selalu kompak dalam memenangkan Partai Golkar khususnya Kota Bogor Dapil Jabar 7 dan saya ucapkan terimakasih kepada kor TPS yang telah hadir dalam kegiatan bimtek hari ini. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan berjuang pada pemilu 2024.

“Kami tentu saja berterimakasih kepada kang Budhy Setiawan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar yang juga Calon anggota DPR RI. Dan saya juga berterimakasih kepada kang Asep Nadzarullah atau biasa disapa kang Kevin yang juga Calon anggota DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Barat. telah hadir dalam kegiatan bimtek Kor TPS dan telah memberikan arahan-arahan serta dedikasinya kepada semua kor TPS yang hadir pada hari ini. semoga ini menjadi sebuah ikhtiar untuk kemenangan kita dan Partai Golkar,” katanya.

“Melalui kebersamaan seperti ini insyaallah kita optimis Partai Golkar di Kota Bogor akan lembali menjadi juara,” katanya. “Pungkasnya (MR)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *