Alfiansyah Anak Yatim Piatu Korban Kanjuruhan, Rayakan Ulang Tahun Ke 11 Bersama Polresta Malang Kota

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Momen Ulang Tahun ke-11 Muhammad Alfiansyah, anak yatim piatu korban insiden Kanjuruhan di rayakan bersama keluarga besar Polresta Malang Kota pada Senin malam (28/11/2022) di rumahnya Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang

Muhammad Alfiansyah yang kini menjadi anak asuh Polresta Malang Kota Polda Jatim kali ini mendapat kejutan ulang tahun dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto melalui Kapolsek Klojen. Momen tak terduga dirasakan oleh Alfiansyah ketika Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes beserta jajaran datang secara tiba-tiba dengan membawakan kue ulang tahun dan hadiah tepat di 11 tahun usia Alfiansyah, pada Sabtu (27/11/2022).

“Ananda Alfiansyah ini sudah menjadi anak asuh dari Polresta Malang Kota sehingga kita sebagai orang tua wajib untuk membahagiakan anak kita dan ini menjadi atensi dari Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto” terang Kapolsek Klojen Domingos De. F Ximenes.

Pada momen kali ini raut wajah Alfiansyah tampak terlihat bahagia meskipun duka itu masih ada. Rumah Alfiansyah dipenuhi dengan doa, ucapan, dan hadiah dari keluarga besar Polresta Malang Kota Polda Jatim.

BACA JUGA :   Dampingi Wakapolres, Kapolsek Pancoran Serap Aspirasi Masyarakat di Jumat Curhat dan Siap Cari Solusi

Perwakilan keluarga Alfiansyah menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang tak pernah putus diberikan untuk Alfiansyah. “Alhamdulillah Polresta Malang Kota tak pernah berhenti memberikan perhatian kepada anak kami dan menjaga kebahagiaan anak kami, Sekali lagi kami ucapkan terima kasih terutama untuk Kapolresta Malang Kota, Bapak Budi Hermanto” ucap paman Alfiansyah.

“Saya senang sekali, terimakasih Bapak Ibu Polisi sudah memberikan hadiah” tutup Alfiansyah.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *