Aliansi GP Delapan Ramaikan Pendaftaran Paslon Ganjar- Mahfud MD ke KPU. Ketua Umum Aliansi GP Depalan: Pasangan Calon Ideal Untuk Bangsa

0Shares

JAKARTA – Bersama ribuan relawan Aliansi GP Depalan ikut mendampingi Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendaftar sebagai pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden ke Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Menteng, Jakarta, Kamis (19/10).

Dengan mengenakan baju bertuliskan ‘Kami Bersama Ganjar- Mahfud Untuk Indonesia’. Ketua Umum Aliansi GP Delapan menyebut Pasangan Ganjar- Mahfud merupakan Pasangan Calon Ideal untuk bangsa Indonesia.

“Kami meyakini Pasangan Calon Ganjar Pranowo- Mahfud MD merupakan jawaban yang ideal untuk menghadapi tantangan bangsa Indonesia”-Pungkas Tugiar Khusaini (19/10)

Tugiar Khusaini yang biasa disapa Mas Giar menilai, dengan Pasangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD ia percaya bahwa Indonesia akan melaju lebih cepat menjadi Negara Maju. Pasalnya, Ganjar Pranowo merupakan sosok Presiden yang memahami percepatan teknologi dan Mahfud MD adalah sosok yang berani, dan tegas dalam penindakan hukum di Indonesia.

“Tentu kita semakin optimis Indonesia ini akan semakin baik dan melaju lebih cepat menjadi menjadi Negara Maju dengan kedua pasangan ini. Ya kita tahu lah Ganjar Pranowo adalah Capres yang sangat konsen terhadap perkembangan teknologi, disenangi oleh kalangan anak muda dan Mahfud MD merupakan negarawan yang bersih, berani,dan tegas”, ucap Mas Giar

BACA JUGA :   Ngopi Bareng "Bisa Sekali Putaran" Bersama PSI Kota Malang

Diketahui relawan Aliansi GP Depalan Tugiar Khusaini tidak sendiri, ia bersama Sekertaris Jendral Sefianus Zai, dan Dr. Sabryanto. (red)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *