Ayo Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Lomba Karaoke Nine Cafe & Eatery

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Kota Malang sebagai kota yang mempunyai bakat bakat seni selalu bergerak dan tidak pernah berhenti dari kegiatan apapun terutama seni musik.
Dalam hal berkesenian terutama seni musik, Kota Malang adalah salah satu Kota dengan aktivitas seni yang tinggi.

Berbagai macam kegiatan di bidang seni semakin marak pasca pandemi. Dan salah satunya adalah lomba karaoke yang akan diadakan seleksi pada tanggal 3 s/d 4 Juni 2023 di Nine Cafe.
Babak semifinal akan berlangsung 7 Juni 2023 dan Final akan diadakan 9 Juni 2023.
‘ Pendaftaran murah aja hanya 30 ribu untuk tiap peserta,” kata Adhani panitia yang juga mahasiswi UMM jurusan HI.

Menurut Ivena Gantari pemilik Nine Cafe, lomba karaoke ini akan diadakan dengan menjaring peserta dari Pelajar hingga mahasiswa.
Pilihan genre musiknya pun tergolong unik yakni karaoke Pop dan Koplo.
” Kita lombakan kategori tersebut karena musik Koplo memang digandrungi anak anak muda sekarang,” tutur Ivena yang juga mahasiswi jurusan bisnis di Binus Kota Malang kepada Radarindonesia.id, Jum’at (12/5)
Menurut salah seorang yang juga panitia lomba memaparkan ” Kita adalah komunitas yang merancang kompetisi untuk mencari bibit penyanyi di Malang Raya agar lebih dikenal banyak orang,” papar Adhelia yang juga seorang Mahasiswi jurusan HI di UMM.
” Dan kompetisi ini juga untuk memberikan wadah bagi pelajar dan mahasiswa di kota Malang,” sambung salah seorang panitia yang lain yang bernama Nayha.

BACA JUGA :   Anak, Ibu dan Pacar Pelaku Penipuan Konser Coldplay Diamankan di Polsek Blimbing Malang

Beberapa anggota panitia seperti Putri, Shanda yang juga semuanya adalah mahasiswi jurusan HI di UMM juga ikut mengkonsep lomba karaoke ini agar dikemas bagus dan bisa menjaring banyak peserta.
” Ini event pertama kami di musik semoga lancar dan tanpa kendala,” harap mereka.

Nine Cafe tempat diadakannya lomba Karaoke ini sendiri adalah cafe dengan konsep industrial vintage dan tergolong masih baru berdiri pada 21 Januari 2023.
Lokasi Cafe yang berada di kawasan bisnis cafe di daerah Jetak Asri Dau Kabupaten Malang menawarkan konsep cafe yang lebih nyaman apalagi dengan menu khas cafe mulai Snack hingga makanan berat juga aneka sajian minuman yang bercita rasa kelas resto cafe tetapi dengan harga yang sangat terjangkau.
” Menu disini bervariatif dan cocok untuk semua kalangan dan yang paling penting harga terjangkau plus rasanya dijamin enak,” ujar salah satu pengunjung.


“Untuk calon peserta lomba karaoke bisa segera mendaftarkan diri mulai 7-akhir Mei 2023 dengan syarat Pelajar/Mahasiswa usia 16-25 tahun dan setiap peserta diperbolehkan mengikuti 2 genre lomba,”jelas Ivena.

Dan untuk pendaftaran bisa menghibungi contact 087715901331 (Nayha)
dan 085963960302 (Shanda) atau bisa datang langsung ke Nine Cafe & Eatery jalan Gotong Royong III Dau Malang.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *