Brigjen Pol Krisnha Murti Dipromosikan Menjadi Kadiv Hubinter

0Shares

Foto : Brigjen Pol Krisnha Murti

JAKARTA, radarindonesia.id – Karomisinter Divhubinter Polri Brigjen Pol Krishna Murti dimutasi menjadi Kadiv Hubinter Polri. Dengan promosi jabatan tersebut, Krishna Murti akan naik pangkat menjadi Irjen Pol atau bintang dua.

Read More

Krishna menggantikan Irjen Johanis Asadoma yang diangkat menjadi Kapolda NTT.

Selain Krishna, Kapolri memutasi Irjen Hary Sudwijanto dari Pati Bareskrim Polri dengan penugasan BPN menjadi Kakorbinmas Baharkam Polri.

Sebagai informasi, Kapolri kembali merombak jajaran Kapolda usai adanya penangkapan Irjen Teddy Minahasa Putra lantaran terjerat kasus narkoba.

Kapolda yang dimutasi di antaranya adalah Irjen Teddy Minahasa yang semula ditunjuk menjadi Kapolda Jawa Timur menjadi Pati Yanma Polri.

Irjen Rusdi Hartono yang semula dipromosi menjadi Kapolda Sumatera Barat menjadi Kapolda Jambi.

BACA JUGA :   Penangkapan Irjen Teddy Minahasa Putra, Kapolri : Kami Akan Tindak Tegas

Kemudian, Irjen Toni Harmanto dari Kapolda Sumatera Selatan menjadi Kapolda Jawa Timur. Irjen Albertus Rachmad Wibowo dari Kapolda Jambi menjadi Kapolda Sumatera Selatan. Irjen Suwondo Nainggolan dari Kakorbinmas Baharkam Polri menjadi Kapolda DIY.

Selanjutnya, Irjen Setyo Budiyanto dimutasi dari Kapolda NTT menjadi Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Johanis Asadoma dari Kadiv Hubinter Polri menjadi Kapolda NTT, Irjen Pol Risyapudin Nursin dari Kapolda Maluku Utara menjadi Koorsahli Kapolri.

Sementara itu, terdapat juga perwira tinggi yang mendapat promosi seperti, Irjen Suharyono yang semula bertugas di OJK menjadi Kapolda Sumbar, Irjen Midi Siswoko yang semula bertugas di BIN menjadi Kapolda Maluku Utara, dan Brigjen Andi Rian R Djajadi yang semula menjabat Dirtipidum Bareskrim Polri menjadi Kapolda Kalsel.

Mutasi tersebut berdasarkan surat telegram Polri Nomor: ST/2.2.2.4/KEP/2022 tertanggal 14 Oktober 2022. (MR)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *