Brojan Warkop Story, Cafe dengan Nuansa Millenial dan Klasik Ala Warung Kopi

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Nuansa berbeda dan pelayanan yang ramah adalah salah satu yang bisa menarik pengunjung penikmat kopi
Itulah sekarang yang banyak ditawarkan oleh beberapa pengusaha di bidang kuliner terutama di menu andalan berupa produk kopi yang dikemas dalam berbagai olahan racikan minuman.

Salah satu cafe yang mengusung nama Brojan Warkop Story bisa jadi alternatif pilihan yang bisa kita kunjungi bersama keluarga atau teman, apabila kita jenuh atau penat dengan kesibukan sehari-hari.
” Disini tidak hanya bisa menikmati sajian kopi dalam berbagai macam racikan tetapi juga ada varian coklat, minuman herbal seperti wedang jahe, Asoka atau jamu premium ala Sarijan juga minuman kekinian seperti matcha, taro, red Velvet dan yang lainnya,” papar Panji pengelola Brojan Warkop Story kepada Radarindonesia.id, beberapa Minggu yang lalu saat bertemu untuk membicarakan kegiatan event di Brojan.
Panji menambahkan bahwa ” Brojan adalah cabang keempat dari Sarijan Coffee yang sudah terlebih dulu populer di kota Malang dan tempat kami juga memiliki parkiran yang luas dan suasana yang nyaman untuk adakan kegiatan atau event komunitas,” tambahnya.

Menurut Pria asal Jawa Tengah tersebut selain beberapa varian minuman, Brojan juga menyediakan menu camilan juga makanan berat dengan harga terjangkau kisaran 5 ribu hingga 20 ribu seperti siomay, bakso, Tahu bakso khas Brojan yang disebut Batako dan ayam penyet, nasi goreng Pattaya dan menu yang lain.
” Untuk menambah semarak suasana di hari Senin, Kamis dan Sabtu kita juga tampilkan hiburan live musik dari band kota Malang dan sesuai dengan slogan kami Together We are happy,” ujar Panji dengan semangat.
Brojan Warkop Story yang merupakan bisnis warung- kopi yang baru saja berdiri 12 Oktober 2022 tersebut sudah mempunyai pelanggan tetap dan beberapa pelanggan tetap dan yang barupun mengatakan sangat puas dengan pelayanan yang ramah dari Brojan serta suasana tempat dengan konsep industrialis minimalis dan tema interior yang millenial tanpa meninggalkan nuansa klasik ala warung kopi membuat mereka betah berlama-lama disana.

Produk kopi produksi Sarijan Coffee di Brojan pun bisa juga dibeli dengan harga terjangkau mulai 30ribu hingga 100 ribu dan bisa langsung pesan di link Shopee : https://heylink.me/SarijanCoffee/?fbclid=PAAabQPocHbLckk90svZDm5f4dH4gRRzEX0hagsmWGZXQrZ6l8KJOXJncPyvI

BACA JUGA :   Polresta Malang Kota Distribusikan Lebih Dari 1 Ton Zakat Fitrah ke Warga

” Dan kopi bubuk kami sehalus debu dan mantap untuk dinikmati mas,” tutur Panji sambil memberikan beberapa paket kemasan kopi kepada Radarindonesia.id untuk dinikmati di rumah.

Untuk booking tempatpun sangat mudah, bisa langsung via Instagram brojan_warkopstory atau chat ke admin di nomer 082135708345
Alamat Brojan Warkop Story jalan Mulyo Agung Merjosari Lowokwaru Kota Malang.(Hendro BL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *