Ciptakan Single “Berat Kehilangan Cinta” Kombes Daniel : Meninggalkan Luka Yang Sangat Dalam

0Shares

radarindonesia.id, Baubau – Mantan Kapolres Baubau, Komisaris Besar Polisi (Kombes) Daniel Widya Mucharam SIK MPA Launching Single lagu ciptaannya yang berjudul “Berat Kehilangan Cinta” di Metro Entertaint Baubau, Sabtu malam (24/09/2022).

Tak hanya satu lagu, Kombes Daniel sekaligus bawakan Empat lagi ciptaannya yang berjudul :

Read More

– Berat Kehilangan Cinta

– Hey

– Maafkan

– Buaya Setia

Pria yang kini menjabat sebagai Akreditor Utama Rowabprof Divpropam Polri itu ketika diwawancarai mengaku sengaja bertandang lagi ke Kota Baubau karena rindu.

“Selama saya disini hampir tidak pernah bernyanyi sendiri. Nah saya coba menciptakan lagu kemudian saya bawakan untuk saudara-saudara saya disini, mudah-mudahan kerinduan saya terhadap kota ini terobati,” ujarnya.

Ia menyebut disela-sela tugasnya sebagai abdi negara ia mencoba hal baru yang menurutnya akan bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya dari seni.

BACA JUGA :   Kapolri: Kita Terus Membangun Nilai Persatuan, Toleransi dan Keberagaman

Sudah lebih dari 10 lagu ia ciptakan selama beberapa bulan terakhir. Bahkan hebatnya sebagian lagu ciptaannya sudah diminta oleh label besar di tanah air, Nagaswara.

Kapolres yang sempat ditolak ramai-ramai oleh masyarakat Baubau untuk tidak pindah tugas itu, sedikit bercerita makna dari lagunya. Berawal dari kisah nyata seseorang yang mencintai begitu dalam namun tak berjodoh.

“Ini meninggalkan luka yang sangat dalam sehingga diungkapkan dengan lagu ini,” tutupnya. (red)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *