Dampingi Wakapolres, Kapolsek Pancoran Serap Aspirasi Masyarakat di Jumat Curhat dan Siap Cari Solusi

0Shares

JAKARTA – Jajaran Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pancoran menggelar kegiatan jumat keliling dan jumat curhat untuk mendengar aspirasi masyarakat di Masjid Jami Nurul Hidayah, Jumat (8/9).

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP AKBP Harun dan Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo turun langsung memimpin kegiatan dan mendengarkan semua kebutuhan yang disampaikan oleh masyarakat sekitar.

“Dialog Jum’at Curhat setelah melaksanakan Sholat Jumat untuk mendengar, mencatat dan mencari Solusi permasalahan di wilayah,” kata Sujarwo kepada wartawan.

Dia menjelaskan jika Wakapolres turun menyampaikan sejumlah imbauan kepada masyarakat terkait kasus-kasus yang rawan terjadi belakangan.

Misalnya, kata dia, pencurian kendaraan bermotor, pengendara yang melawan arus sehingga membahayakan, tawuran, hingga kasus narkotika.

Di tengah banyaknya kasus kepolisian tetap berupaya maksimal untuk bisa meredam gangguan kamtibmas tersebut.

Dalam sesi Jumat Curhat ini, Wakapolres dan seluruh jajaran juga mendengarkan dengan seksama berbagai aspirasi masyarakat.

“Ada warga mengusulkan agar anggota kepolisian khususnya Polsek pancoran untuk berpatroli ke gang karena didalam gang banyak sekali kerawanan-kerawanan yang bisa menimbulkan kejahatan. Ada juga curhat tentang kenyamanan lingkungan yaitu kebisingan yang mengganggu sekitar warga adanya Kafe WOW,” jelasnya.

BACA JUGA :   Azwar Furgudyama, Budiman Sudjatmiko Hanya Selevel Politisi Yang Tidak Terakomodir Kepentingan Pribadinya Loncat Ke Partai Lain

“Dialog Jum’at Curhat melibatkan Toga dan unsur 3 Pilar hadir Lurah, Bhabinsa dan Satpol PP agar sinergi didalam pelaksanaan Harkamtibmas diwilayah untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif,” tandasnya. (red)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *