Dojo Alpinia Depok Jawa Barat Sabet Juara Umum 1 di Kejurnas Indonesian Jiujitsu Kai (IJUKAI) Piala Ketum IJUKAI Brigjen H.Zamroni

0Shares

Radarindonesia.id, Depok – Kejurnas Indonesian Jiujitsu Kai (IjUKAI) Cup Piala Ketum IJUKAI Brigjen H.Zamroni yang diadakan 19 Agustus 2023 berakhir dengan lancar dan sukses.

Kejurnas yang dibuka langsung oleh Ketum IJUKAI Brigjen H.Zamroni ini diikuti oleh beberapa tim IJUKAI dari Dojo IJUKAI di Indonesia.Dojo yang mengirimkan atletnya merasa bahwa Kejurnas kali ini lebih berkesan buat mereka.
” Tujuan kita datang untuk mensukseskan Kejurnas IJUKAI cup piala Ketum IJUKAI Brigjen Zamroni ini agar gema IJUKAI semakin meluas,” tegas Sensei Suhendar yang berhasil menyabet juara umum ke 2 atas nama Dojo Sabira Bandung Barat.


” Saya bawa hanya 5 murid saya dan semua merasakan nuansa Silaturahmi yang berkesan dengan sesama Atlet Jiujitsu juga senior-seniornya,” ungkap Sensei Hendro BL dari CTM Dojo IJUKAI Malang Jawa Timur yang di Kejurnas IjUKAI cup Depok ini menyabet 2 emas dan 3 perak.
Hal senada juga ditegaskan oleh sensei Amor selaku Ketua Panitia Kejurnas IJUKAI cup 2023 kali ini,” Terima kasih kepada semua Dojo IJUKAI yang sudah mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mensukseskan event ini dan mohon maaf apabila panitia ada kekurangan dalam penyelenggaraan ,” Ujar pria yang juga pemilik Dojo Alpinia di Depok Jawa Barat.
Alpinia sendiri menyabet sebagai juara umum ke 1 dalam Kejurnas IJUKAI Cup Piala Ketum IJUKAI di Depok Jawa Barat kali ini.

BACA JUGA :   Membuat Masala Semakin Kacau, Warga : Anggota DPRD DKI Jangan Jadikan Panggung Politik !!

Menurut Tawang, salah seorang panitia menjelaskan bahwa total peserta dalam Kejurnas IJUKAI di Depok 19 Agustus 2023 ini adalah 102 yang terbagi dalam 2 sistem pertandingan yakni 67 peserta fighting system’ dan 50 peserta Kelas Newaza dengan jumlah 49 kelas pertandingan.

Kejurnas IJUKAI Cup 2023 ditutup oleh sambutan singkat dari Guru Besar IJUKAI H.Soendjoto S.H
Sebagai urutan juara umum adalah : Juara Umum 1 Dojo Alpinia Depok Jawa Barat, Juara Umum 2 diraih oleh Dojo Sabira Bandung Barat dan Juara umum 3 Dojo Laskar Langit.(HBL/foto: MixeL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *