Dukungan Mengalir dari Warga Kota Malang Untuk Hero Tito Petinju Asal Kota Malang Yang Dalam Kondisi Koma Setelah Terpukul KO

0Shares

Radarindonesia.id, MALANG – Hero Tito Petinju asal kota Malang Jawa Timur sampai hari ini masih dalam keadaan koma setelah terpukul jatuh tepat di rahangnya pada ronde 7 saat menjalani pertandingan kelas ringan versi ATI di Holywings jalan Gatot Subroto Jakarta, Minggu malam 27/2/2022.

Pertandingan antara Hero Tito melawan James Mokoginta di Holywings adalah partai balas dendam setelah 6 tahun sebelumnya James dikalahkan secara angka oleh Hero Tito saat mereka bertanding di Kota Surabaya dalam partai 8 ronde. Menurut kubu James, saat itu kekalahan James dari Hero Tito dianggap kontroversial.

Hero Tito petinju asal Pakis Malang

Dikutip dari ronde aktual.com, Pertandingan antara Hero Tito Vs James Mokoginta sendiri adalah partai tambahan 10 ronde, dan puncaknya adalah partai utama pertandingan WBC Internasional antara Tibo Monabesa (Indonesia) Vs Jayson Voyson (Philippina) yang berakhir dengan kemenangan Tibo dengan angka.
Pertandingan antara Tibo Monabesa Vs Jayson Voyson ini juga berakhir dengan protes dari kubu Philippina karena Fina Philipe sebagai pembawa acara tidak menyebutkan angka dari para hakim juri pertandingan tetapi langsung hanya menyebutkan Tibo sebagai pemenang.
Kubu Jayson tetap protes walau akhirnya Fina Philipe menyebutkan kemenangan angka dalam bahasa Indonesia yang tidak dimengerti oleh kubu Philippina.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh NET TV tersebut menjadi pertandingan yang membuat heboh warga kota Malang, karena Petinju mantan juara dunia WPBF Hero Tito (34) mengalami koma setelah terpukul jatuh di ronde 7.
Dikutip dari rondeaktual.com setelah tumbang KO, Tito dilarikan ke RS terdekat oleh Armin Tan managernya dan sesaat setelah itu dipindahkan ke RS di Kelapa Gading.
Hero Tito sendiri adalah petinju asal Pakis kota Malang yang selama menapak karir tinjunya mulai usia 12 tahun di amatir dan meraih juara WPBF saat itu dengan berjuang sendiri untuk mengikuti setiap pertandingan yang dijalaninya.

BACA JUGA :   Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Kapolri Tegaskan Usut Tuntas Peristiwa Kanjuruhan

Dukungan dan doa terus mengalir untuk kesembuhan Hero Tito.
” Mohon doa dan supportnya Sam, kondisi sekarang masih koma,” ujar Yesta Ketua Pertina Kota Malang.
Pertina Kota Malang juga menyebarkan flayer berupa penggalangan bantuan dukungan dana bagi kesembuhan Hero Tito yang bisa disalurkan ke rekening an.Randa Asri seperti yang tertulis di flayer yang sudah tersebar.(Hendro BL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *