H. Pujianto, SE., M.Hum Anggota DPRD Kota Malang Yang Aktif Dalam Mengangkat Budayawan dan Seniman

0Shares

Radarindonesia.id, MALANG – Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, sepertinya hanya sedikit waktu untuk bisa bersantai bersama keluarga.
Apalagi seorang anggota Dewan yang memang hoby bercengkrama dengan masyarakat dan juga hadir di acara acara resmi sebagai seorang anggota Dewan.

Hal tersebut memang menjadi rutinitas sehari-hari H.Pujianto anggota DPRD kota Malang di komisi D.
Sabtu yang seharusnya menjadi hari liburpun dimanfaatkannya untuk tetap hadir di undangan-undangan.
Seperti pagi ini Pujianto terlihat mengikuti lomba senam yang diadakan salah seorang Ketua organisasi Wanita bersama komunitas Senam Kebaya.
Dan begitu acara senam selesai langsung meluncur menghadiri undangan dari kampus UMM kota Malang untuk mengikuti acara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMM yang dihadiri oleh Menteri Perdagangan RI Dr.Hc H.Zulkifli Hasan, Sabtu (13/5).


Dalam kesehariannya anggota DPRD kota Malang yang mempunyai banyak anak asuh ini juga aktif dan peduli dalam hal pendidikan dan dalam beberapa hari ini terlihat juga sibuk mengunjungi sekolah-sekolah bersama komunitas seniman dan budayawan dalam rangka mendukung seniman serta budayawan untuk ikut berperan aktif dalam mengenalkan juga mengajarkan budaya bangsa kepada generasi muda dengan lebih intens.
” Saya ingin seniman dan budayawan di kota Malang ini bisa difungsikan juga untuk membina generasi muda dan karya-karyanya lebih dikenal dan muncul di nasional,” harap pria yang tinggal di wilayah Kelurahan Merjosari Lowokwaru Kota Malang ini.

Pria yang juga suka berkebun ini sudah 3 periode terpilih menjadi anggota DPRD kota Malang dan banyak kalangan yang tetap mendukungnya untuk tetap berkiprah di masyarakat.
Beberapa program di bidang seni budaya sudah menjadi target yang akan digarapnya lebih serius agar seniman di kota Malang bisa lebih didengar dan diperhitungkan keberadaannya di kota Malang khususnya dan nasional pada umumnya.

BACA JUGA :   Kombes Pol Budi Hermanto Sebagai Bapak Disabilitas Kota Malang

Sebagai seorang yang peduli akan pendidikan generasi muda, pria yang terlihat kalem dalam kesehariannya ini juga mempunyai program program yang dilaksanakan untuk generasi sekolah mulai usia dini.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *