Hadiri HUT RI Ke-78, Asep Nadzarullah : Tingkatkan Jiwa Nasionalis, Do’akan Para Pejuang Dan Jaga Keutuhan NKRI Bersama-sama

0Shares

BOGOR – Hampir di tiap rukun tetangga(RT)/rukun warga (RW), masyarakat terlihat antusias menggelar berbagai lomba-lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Mereka mengumpulkan dana secara swadaya untuk dapat memeriahkan kemerdekaan tersebut.

Seperti yang terlihat di RT 04 RW 11 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat. Minggu, (20/8/2023).

Read More

Di kawasan RT 04, banyak kegiatan perlombaan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Hampir tiap RT menggelar acara tersebut, dengan kategori lomba anak-anak sampai dewasa.

Mulai dari perlombaan makan kerupuk, menari menggunakan balon, hingga perlombaan gaplek tingkat bapak-bapak, pemuda dan lomba memasak bagi ibu-ibu dengan tema HUT RI Ke-78.

Tidak hanya swadaya masyarakat saja, Asep Nadzarullah Ketua Karang Taruna Kota Bogor yang juga Calon Legislatif DPRD Kota Bogor dari partai Golkar yang biasa di sapa Kang Kevin oleh masyarakat Kota Bogor juga mensupport dan mendukung kegiatan positif warga RT 04 tersebut untuk memeriahkan HUT RI Ke-78.

Saat diwawancarai awak media Kang Asep Nadzarullah mengatakan. Cara menghormati para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sampai bangsa ini merdeka tidak dengan berperang, cukup kita panjatkan doa kepada para pejuang kita, menjaga keutuhan NKRI dan saling melindungi sehingga pengorbanan para pejuang kita tidak sia-sia untuk bangsa Indonesia dan kita semua sampai saat ini. “Ujar Kang Asep

BACA JUGA :   Idris Laena Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama Pelajar di Kabupaten Kampar

“Kegiatan 17 Agustus yang saat ini dilaksanakan oleh RT 04 RW 11, juga bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan kepada para pejuang kita yang telah mengorbankan jiwa dan raganya tentu harus dilakukan dengan kegiatan positif. Contohnya oleh warga RT 04 RW 11 dengan mengadakan berbagai lomba untuk anak-anak hingga orang dewasa sehingga jiwa nasionalis itu terbentuk dari riang gembira anak-anak hingga dewasa.

Lanjut Kang Asep Nadzarullah mengatakan, kita bersyukur kepada Allah SWT telah diberikan umur panjang dan semangat berjuang hingga jiwa nasionalis kita terbentuk sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan dengan sangat baik dan positif.

“Terimakasih banyak kepada warga RT 04 RW 11 telah memeriahkan perlombaan HUT RI Ke-78 tingkat RT dengan sportifitas dan riang gembira, insyaallah di tahun berikutnya kita adakan lagi lebih meriah. Dan saya juga minta doa nya kepada masyarakat Kota Bogor khususnya di Dapil saya Bogor Barat, tentunya kepada warga RT 04 RW 11 agar pencalonan saya sebagai anggota legislatif DPRD Kota Bogor dilancarkan sehingga bisa kita perjuangkan suara masyarakat Kota Bogor. “Pungkasnya. (MR)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *