Handal Menjalin Kerjasama dengan Insan Pers, Kapolresta Malang Kota Mendapat Penghargaan di Hari Pers Nasional

0Shares

Radarindonesia.id, Lamongan – Puncak peringatan Hari Pers Nasional Jawa Timur diselenggarakan di kawasan Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur pada Sabtu (26/3/2022). Acara tersebut di hadiri oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur,Walikota, Bupati serta sejumlah pejabat dan tamu undangan. Puncak hari Pers Nasional Jawa Timur merupakan hajat insan pers yang di peringati setiap tahunnya di gagas oleh PWI Jawa Timur .Selain acara seremonial, di gelar pula acara penganugerahan PWI Jatim Award 2022.

PWI Jatim Award merupakan wujud apresiasi dan penghargaan insan pers kepada para tokoh yang telah berkonstribusi nyata dalam berbagai kegiatan dan di nilai berprestasi serta berdedikasi tinggi sesuai kebidangan nya.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. merupakan salah satu tamu undangan yang di anugerahi PWI Jatim Award 2022 atas prestasi serta kontribusi besar nya dalam berbagai kegiatan antara lain mendukung penuh pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan yang di selenggarakan oleh PWI Malang Raya bersama Polresta Malang Kota pada beberapa waktu yang lalu. Acara tersebut berjalan dengan sukses dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas insan pers Malang Raya.

Selain itu ,Alumni Akpol 2000 tersebut di nilai sangat handal dalam membina dan menjalin hubungan baik dengan para insan pers serta turut mendukung pelaksanaan tugas jurnalistik dengan melengkapi fasilitas pada Polresta Malang Kota yang di butuhkan oleh rekan-rekan media yakni aneka fasilitas pendukung kelancaran tugas wartawan, studio Podcast, ruang media center, membuka ruang informasi yang sangat terbuka mudah di akses, transparan serta komunikatif.

BACA JUGA :   Forkopimda Jatim Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan, Pastikan Beri Perawatan Maksimal

Tak hanya disitu, Pecinta Lukisan Ayam Jago ini juga di nilai berdedikasi tinggi dalam penanganan Pandemi Covid-19 utamanya optimalisasi pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1,2, dan vaksinasi booster di Kota Malang dengan menggandeng berbagai lembaga pendidikan, organisasi profesi termasuk PWI Malang Raya,organisasi kepemudaan, mahasiswa dan pelajar termasuk kalangan keagamaan bahu membahu dalam mewujudkan kekebalan komunal pada masyarakat Kota Malang.

Atas berbagai prestasi dan dedikasinya tersebut, Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K., M.Si. dianugerahi penghargaan tertinggi insan pers pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Jawa Timur. ” Kami sangat berterima kasih atas anugerah yang di berikan kepada kami sebagai Kapolresta Malang Kota, Anugerah ini kami persembahkan juga untuk Forkopimda Kota Malang, Bapak Walikota, Bapak Ketua DPRD, Bapak Dandim , Ketua Kejaksaan Negeri Kota Malang, Ketua Pengadilan Negeri Malang dan seluruh anggota Polresta Malang Kota serta masyarakat kota Malang” tutur Kombes Buher.

“Penghargaan yang kami dapatkan ini tentunya sebagai motivasi kepada Kami dan jajaran Polresta Malang Kota untuk senantiasa bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat termasuk hubungan yang semakin harmonis dengan insan pers khususnya Kota Malang dalam mewujudkan Harkamtibmas Kota Malang yang kondusif” pungkas Kapolresta Malang Kota.(Hendro BL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *