Harga Murah Meriah, Kuliner Sambil Nikmati Live Musik di Samara Foodcourt Resto & Cafe Sarinah Plaza Malang

0Shares

Radarindonesia.id, MALANG – Bangkitnya perekonomian era setelah pandemi menyebabkan geliat usaha di berbagai sektor pelan pelan mulai beranjak bangkit dari tidur lelapnya masing-masing.

Seperti halnya ramainya tempat nongkrong yang sudah jadi ciri khas Kota Pelajar di Malang Jawa Timur, mulai ramai semarak dengan hadirnya tempat kongkow atau nongkrong yang baru dengan berbagai macam konsep serta menu menu andalan.
Dan salah satu tempat nongkrong yang unik hadir memberikan warna baru dengan konsep Foodcourt ala Resto n Cafe.
Sajian menu prasmanan dengan harga mulai Rp.7000,- sampai harga maksimal Rp.25.000,- sepertinya sangat pas untuk kantong pelajar mahasiswa serta keluarga yang ingin bersilaturahmi atau sekedar mencari suasana santai rileks bersama sanak saudara, keluarga atau berkumpul bersama teman-teman.
Bukan hanya itu beberapa stand dengan menu andalan juga ikut menjual kulinernya di Samara Resto n Cafe.


Bahkan di lokasi lantai 1 Sarinah Plaza ini Foodcourt yang bernama Samara Resto n Cafe ini juga menghadirkan sajian hiburan live musik berupa band juga sajian musik lain untuk memberikan nuansa hiburan bagi pengunjung yang datang tidak hanya menikmati makan atau sekedar ngopi untuk melepas kepenatan di sela-sela kegiatan sehari-hari.
Sajian musik pengisi hiburan di Samara Resto n Cafe inipun akan menampilkan beberapa talent berbakat dan sudah populer di Kota Malang seperti Teras Melody retro band dari sanggar seni Cangkrukan Teras Melody pimpinan Hendro BL, pemain keyboard tunggal atau lazim populer disebut elektone dari Agus Kuncir, Musik tradisional angklung dan masih banyak lagi talent talent musisi kota Malang yang akan mengisi hiburan musiknya setiap hari mulai Senin sampai Minggu di Samara Cafe n Resto yang akan mulai buka pukul 10.00 s/d tutup sekitar pukul 23.00.


Pada Jumat ini 23 September 2022 Foodcourt Samara Resto n Cafe akan mengadakan acara Grand Opening dengan memberikan voucher makan gratis kepada pengunjung yang akan datang dan setelah grand opening Samara akan buka secara operasional resmi mulai Sabtu 24 september 2022.

” Konsep kita Foodcourt ala Resto n Cafe dengan dekorasi ruangan vintage style, rustic dan natural Balinese, agar pelanggan baru kami nantinya bisa merasakan suasana yang berbeda saat menikmati sajian kuliner kami,” papar pria yang akrab dipanggil dengan Bli Eko.
Pria yang sebelumnya sempat lama membuka usaha di pulau Dewata Bali tersebut mengadopsi konsep usaha kulinernya yang di Bali untuk dibuka di kota Malang tempat kelahirannya.

BACA JUGA :   Seorang Nenek Sebatang Kara Terkejut Rumahnya Didatangi Polresta Malang Kota

Sarinah Plaza sendiri adalah plaza tertua dan melegenda di Indonesia, untuk kota Malang Sarinah terletak di area pertokoan kuno yang dikenal dengan Kajoetangan Heritage juga berhadapan dengan alun-alun Kota Malang. Letaknya yang di pusat kota menjadi daya tarik tersendiri bagi Samara Foodcourt Resto n Cafe untuk dijadikan alternatif pilihan tempat nongkrong sembari menikmati sajian bermacam kuliner dengan suasana yang berbeda, nyaman sembari menikmati hiburan sajian musik dengan tema aliran musik yang berbed setiap hari selama 1 Minggu full.
Samara Foodcourt sangat cocok dijadikan tempat santai bersama keluarga dan kerabat juga tempat bertemu sesama teman dan relasi bisnis.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *