HUT Ke-76 Bhayangkara, LSM Kebudayaan dan Seniman Terpadu Kota Depok Bacakan Naskah UUD 45

0Shares

radarindonesia.id, Depok – Dalam rangka memperingati HUT Ke- 76 Bhayangkara. Sejumlah elemen pergerakan di Kota Depok LSM Prabu FPMP Beji, Garuda Nusantara, Srikandi Akar Rumput, Penggiat Lingkungan, Seniman Terpadu STER, Brinus Depok, Rancak Depok gelar acara Pengecatan Merah-Putih berkerjasama dengan Koramil 02 – Beji. Depok, Kamis (7/7/22).

Penggagas Seniman Terpadu Musisi Jalanan Kota Depok, Teuku Gema turut menyampaikan selamat HUT Ke-76 Bhayangkara. Dirinya pun berharap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) semakin solid.

Read More

“Saya mengucapkan Selamat HUT Ke-76 Bhayangkara, semoga kedepan semakin solid,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, semoga Polri kedepannya dapat menangani permasalahan-permasalahan di Indonesia khususnya di Kota Depok.

Rangkaian acara pembacaan Naskah Pembukaan UU 45 oleh Karmila Sari, Pidato Bung Tomo di Surabaya oleh Suryadi Bagoes, Puisi untuk Kota Depok oleh Deny A dan diiringi oleh Seniman Terpadu STER Gema DKK guna mewujudkan Kota Depok Berkebudayaan dan dukungan untuk memanfaatkan ruang publik sebagai Wahana Kreativitas Seniman Terpadu (Musisi Jalanan).

BACA JUGA :   Tindak Lanjuti Keresahan Warga, Polresta Malang Kota Amankan Minuman Beralkohol di Kawasan Kayutangan Heritage

“Kegiatan kali ini adalah bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 di mana selama ini kita TNI-Polri, dan rekan-rekan LSM bersama-sama di lapangan khususnya dalam mewujudkan Kota Depok berkebudayaan,” ujar Gema.

Selaras dengan UU 44 tahun 2017 dalam Memajukan Kebudayaan Nasional. Kita berharap Walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris Abdul Shomad agar menerbitkan Perwali Depok tentang pemanfaatan ruang publik untuk para musisi berkarya dan beraktivitas sosial,” pungkas Gema.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan audensi dengan Bakesbangpol Depok, Kasatpol PP Depok, Disporyata Kota Depok Untuk menyampaikan aspirasi kita kepada Walikota Depok,” tutupnya. (MR)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *