Kampanye di Pabuaran Bogor, Pesan Budhy Setiawan : Pilih Caleg Yang Betul-betul Bekerja

0Shares

BOGOR – Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Jawab Barat III Kota Bogor dan Cianjur dari Partai Golkar Budhy Setiawan berkampanye di Pabuaran RW 6 Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (3/1/2024).

Budhy Setiawan bersama Asep Nadzarullah Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Barat berkampanye langsung bertatapan wajah dan mendengarkan aspirasi warga di rumah salah seorang relawan.

Dengan kehadiran Budhy Setiawan yang juga Anggota DPR-RI terpilih periode 2019-2024 memberikan semangat lama yang akan segera hadir untuk lima tahun ke depan, banyak aspirasi yang diutarakan warga. Mulai dari masalah pendidikan dan kesehatan.

Dia juga memaparkan, selama menjadi anggota DPR RI sudah banyak membantu masyarakat di dapilnya yakni Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Dimana, lanjut Budhy, bantuan tersebut berkenaan dengan program-program yang ada di pemerintah, seperti BPJS, program beasiswa pendidikan atau PIP, pekarangan lestari, membagikan alat-alat petani, budidaya ikan, penyaluran CSR dan lain sebagainya.

Makanya, sejak saya terpilih di Pileg 2019 lalu saya itu membangun rumah aspirasi. Tujuannya, ya sebagai etalase kerja saya sebagai anggota DPR RI dan juga sebagai jembatan komunikasi saya dengan dalam menghimpun seluruh aspirasi warga yang kemudian saya coba mencarikan program-program pemerintah yang bisa menjawab permasalahan yang disampaikan oleh,” masyarakat jelasnya.

Untuk itu, kata Budhy, dengan didirikannya rumah aspirasi dan juga memberikan bukti nyata selama bekerja di DPR RI, maka dirinya mengajak masyarakat untuk memilih calon legislatif itu benar-benar orang yang mau bekerja, dan tentunya bisa memberikan manfaat bagi mereka.

“Nah saya sampaikan kepada masyarakat agar benar-benar menilai kinerja siapa yang akan dipilihnya nanti, apakah sudah membawa program-program dari pemerintah untuk masyarakat atau belum. Jika sudah teruji, saya rasa itu dikembalikan lagi ke penilaian,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Anak, Ibu dan Pacar Pelaku Penipuan Konser Coldplay Diamankan di Polsek Blimbing Malang

“Rumah aspirasi ini sudah berdiri sejak tahun 2019 dan sampai sekarang masih. Itu digunakan oleh kami untuk melayani kebutuhan warga terhadap permasalahan di lingkungannya,” pungkas Budhy Setiawan

Budhy mengatakan, kunjungannya itu untuk bersilaturahmi, sekaligus menyampaikan hasil kerja dirinya selama menjadi anggota DPR RI. Dimana menurutnya, hasil kerja sebagai wakil rakyat harus dibuktikan kepada masyarakat.

“Jadi saya sampaikan kepada masyarakat untuk betul-betul menggunakan hak pilihnya dengan pemegang tanggung jawab. Karena hak pilih yang diberikan itu bukan sekedar suara, tetapi yang diberikan itu adalah kekuasaan,” kata Budhy

Ditempat yang sama, Caleg Golkar Dapil Bogor Barat Asep Nadzarullah mengatakan, kehadiran Budhy Setiawan menjadi suatu kehormatan bagi dirinya, apa lagi bisa berbaur dengan masyarakat yang ada di kampung halamannya.

Ia pun berjanji akan memaksimalkan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, seperti di bidang sosial, kesehatan, pembangunan, pendidikan dan lain sebagainya.

“Banyak ya tadi aspirasi masyarakat, antara lain BPJS, kemudian di bidang pendidikan juga sosial, dan saya akan memaksimalkan aspirasi tersebut jika nanti saya terpilih,” katanya.

Ia juga menyampaikan, dengan hadirnya anggota DPR RI ke kampung halamannya akan menjadi semangat dalam mengikuti kontestasi politik 2024.

“Mudah-mudah di tanggal 14 Februari, saya dapat terpilih dan bisa mewakili masyarakat Bogor Barat di DPRD Kota Bogor nanti,” tutupnya. (merah)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *