Kapolresta Malang Kota Apresiasi Kinerja Wartawan di Tasyakuran Hari Pers Nasional

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Tanggal 9 Februari di peringati sebagai Hari Pers Nasional, hari jadi insan pers nasional di peringati dengan ragam kegiatan di seluruh penjuru negeri, tak terkecuali di Kota Malang, Hari Pers Nasional tahun ini mengusung tema Pers Merdeka Demokrasi Bermartabat.

Sebagai instansi yang memiliki hubungan yang sangat baik dengan insan Pers, Polresta Malang Kota Malang kota turut menggelar acara tasyakuran memperingati Hari Pers Nasional bersama para wartawan Malang Raya bertempat di Loby Polresta Malang Kota. pada hari Kamis (9/2/23).

Dalam Acara Tasyakuran tersebut tak kurang di hadiri sekitar 30 orang wartawan wilayah Malang Raya yang berasal dari berbagai media cetak, elektronik maupun siber semua berbaur bersama pejabat utama Polresta Malang Kota dan Anggota, Acara diawali dengan berdoa bersama yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolresta Malang Kota Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. Yang diberikan kepada saudara Taufik wartawan Memo yang merupakan salah satu perwakilan dari para wartawan yang hadir pada acara Tasyakuran Tersebut.

BACA JUGA :   Bripka Danar dan Briptu Clara Polresta Malang Kota, Mendapat Reward Setelah Mengemban Tugas Misi Perdamaian Dunia

Tasyakuran Hari Pers Nasional digelar oleh Polresta malang Kota sebagai wujud penghargaan dan apresiasi kepada insan pers yang telah bekerjasama dan berkolaborasi dengan Polresta Malang Kota dalam memelihara kamtibmas Kota Malang yang Kondusif dengan menghadirkan konten berita yang positif serta menyejukkan bagi masyarakat kota Malang.

Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, Menyampaikan.” Saya beserta segenap keluarga besar Polresta Malang Kota mengucapkan Selamat hari Pers Nasional, Terima kasih kepada rekan-rekan Pers yang terus membantu kepolisian dalam mengedukasi masyarakat dengan berita dan informasi-informasi yang positif, media juga berperan sebagai pilar penyambung informasi dan berita kepada masyarakat” ungkapnya.

Selain itu,Media juga berperan sebagai alat kontrol kebijakan Pemerintahan dimana ada Polri di dalamnya, tentunya Sinergitas yang telah terbangun selama ini, kami berharap akan semakin meningkat sehingga soliditas Polri dan Pers dapat terwujud dengan baik” harap Kapolresta Malang Kota.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *