Kapolresta Malang Kota Berikan Penghargaan dan BPJS kepada Anggota Polri, Awak Media dan Masyarakat

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Sinergitas antara TNI-POLRI, Pemerintah dan masyarakat sangat di butuhkan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Malang.

Seperti yang di tunjukkan oleh Setia Budi Kurniawan, Ketua RW 01 Kelurahan Kasih bersama Mardianto dan Muhammad Bayu keduanya selaku koordinator keamanan lingkungan pada RW setempat, ketiga berhasil membantu kepolisian dalam menggagalkan upaya peredaran obat-obatan berbahaya jenis pil koplo serta menggagalkan tawuran yang menggunakan senjata tajam di wilayahnya.

Berkat keaktifan nya dalam menjaga keamanan lingkungan nya, Polresta Malang Kota memberikan penghargaan kepada ketiga anggota masyarakat tersebut dalam Upacara Pemberian Penghargaan Bagi Personel Polresta Malang Kota, Anggota TNI dan Masyarakat yang berprestasi dalam membantu pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain ketiga orang tersebut, Polresta Malang Kota juga memberikan penghargaan kepada 1 anggota TNI yakni Babinsa Kelurahan Kasih dan 18 Personel Polresta Malang Kota dari satuan Intelkam, Seksi Pengawasan, Bhabinkamtibmas, Seksi TIK yang telah berhasil menorehkan prestasi maupun dedikasinya.

Dalam kegiatan tersebut Kombespol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si menyampaikan amanatnya “ Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita masih bisa melaksanakan apel pemberian penghargaan dan BPJS Ketenagakerjaan di pagi ini”.

“ Ucapan terimakasih kepada anggota Sat Intelkam , Siwas, Bhabinkamtibmas, Sie TIK, rekan dari TNI dan Masyarakat yang sudah membantu menciptakan situasi Kamtibmas Kota Malang menjadi lebih Kondusif.” Sambung Kombes Pol. Budi Hermanto.

BACA JUGA :   Bawa Investor ke Indonesia, Amhar Azeth : Dubes Jadi ‘sales’ untuk Tarik Investasi Masuk ke Tanah Air

Dirinya menambahkan bahwa Polri tidak bisa berjalan sendiri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan aman, di butuhkan kerjasama dan sinergitas yang solid antara TNI-POLRI, Pemkot,dan masyarakat yang turut andil dalam terciptanya situasi yang kondusif.

Selain upacara pemberian penghargaan, Polresta Malang Kota juga turut membagikan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada PHL di lingkungan Polresta Malang Kota dan jajarannya, penyandang disabilitas, Relawan Ambulan dan awak media, Tak kurang total sekitar 184 orang penerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang iurannya telah di bayarkan selama 1 tahun kedepan.

” Dalam kesempatan ini juga kami turut membagikan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan PHL Polresta dan Polsek jajaran, penyandang disabilitas, relawan Ambulan, dan awak media” ungkap Kombes Budi.

” Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh penerima BPJS Ketenagakerjaan ini, mereka telah membantu kinerja Kepolisian dengan baik semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua” pungkas Kapolresta Malang Kota.

Salah satu awak media Hendro BL dari media online nasional Radarindonesia.id yang juga mendapat kartu BPJS ketenagakerjaan dari Kapolresta Malang Kota juga mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Budi Hermanto yang selalu mensupport dan mengapresiasi kinerja awak media, anggota Polri dan masyarakat selama ini dalam membantu Kinerja Kepolisian dalam tugasnya sehari-hari di tengah masyarakat. (HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *