Kapolresta Malang Kota Sambangi dan Distribusikan Bantuan Ke Warga Bantaran Rel Kereta Api

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, Polda Jatim dan Polres jajaran termasuk Polresta Malang Kota menggelar kegiatan kemanusiaan dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama masyarakat setempat khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan bantuan sosial ini bertajuk ‘Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri’.

Senin siang ( 10/4/2023 ),Rona kebahagiaan terpancar pada wajah puluhan warga Jalan LA Sucipto Gang Setia Kecamatan Blimbing pasalnya mereka mendapatkan kunjungan langsung dari Kapolresta Malang Kota beserta jajarannya dalam rangka kegiatan pembagian bingkisan dari Polresta Malang Kota, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto turun lapangan langsung untuk memberikan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita semua masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk bisa melaksanakan tugas Mulia ini untuk masyarakat kita, yang dimana kegiatan bantuan sosial ini sebenarnya tidak kami laksanakan hanya bulan Ramadan saja namun pada hari-hari biasa pun apabila kami ada rezeki tentunya kegiatan ini juga berlangsung” tutur Kombes Pol. Budi Hermanto

Pria yang memiliki sapaan akrab Ndan Buher ini juga menambahkan bawa bantuan Kepolisian akan selalu ada di tengah masyarakat dan komitmen ini akan terus dijalankan sebagai salah satu visi misi Polresta Malang Kota yaitu Ada Polisi Ada Solusi.

Bantuan kemanusiaan yang berlangsung juga berasal dari para donatur seperti J99 Corp., Srimaya, dan Indana Paint. “Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang turut andil dalam kegiatan Bansos ini, dalam setiap harinya nanti kami akan mendistribusikan sebanyak 50 bantuan untuk masyarakat dan menyasar untuk seluruh lapisan masyarakat jadi tidak hanya warga yang membutuhkan yang mendapatkan bantuan ini” ujarnya.

BACA JUGA :   Dugaan Gratifikasi Dan Pungli Ditubuh Perumda PSM Kota Padang Hingga Melanggar Rekrutmen Karyawan

“Database penerima bantuan ini kami dapatkan dari Polsek dan Bhabinkamtibmas sehingga bantuan ini akan sampai kepada warga yang memang belum pernah mendapatkan bantuan dari kita sebelumnya” tandasnya.(Hendro BL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *