Kenaikan Pangkat Diharapkan Menjadi Berkah dan Memotivasi Semangat Anggota

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Pada Hari ini Polresta Malang Kota melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat reguler dan pengabdian kepada 31 personel yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB di Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota (01/07/2022).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K., M.Si., ini disebutkan terdapat 31 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dengan rincian 29 anggota Polri kenaikan pangkat reguler, 1 personel mendapatkan pangkat pengabdian, dan 1 personel ASN Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat ini merupakan kerja keras dari pelaksanaan kewajiban serta pengabdian rekan-rekan, maka dari itu rekan-rekan berhak mendapatkan hak berupa kenaikan pangkat ini” papar Kombes Buher.

Di sisi lain, kenaikan pangkat ini juga merupakan suatu wujud pembinaan Polri dalam meningkatkan SDM dan kenaikan pangkat ini menjadi salah satu kebanggan tersendiri serta salah satu kehormatan dalam meniti karir bagi anggota Polri.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat dan motivasi bagi anggota dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

BACA JUGA :   Tim DVI Polri Gerak Cepat Berikan Pertolongan Korban Tragedi Sepakbola Kanjuruhan

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K., M.Si juga memberikan pemaparan bahwa semakin tinggi pangkat tentunya akan semakin besar pula tanggungjawab dan beban tugas serta diharapkan mampu membimbing dan dapat menjadi teladan bagi para junior agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal.

“Arti yang telah mendapat kenaikan pangkat pada personel, semoga kenaikan pangkat ini menjadi berkah dan memotivasi saudara dalam bekerja, meningkatkan profesionalisme dan menambah kebahagiaan keluarga” tutup Kapolresta.(Hendro BL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *