Ketua FKPPI Jatim : “Ormas FKPPI ini Adalah Milik Semua Jadi Jangan Digondeli Terus, Kita Hanya Dititipi dan Harus Diwariskan Kepada Yang Muda-Muda”

0Shares

Radarindonesia.id, BATU – Beberapa perwakilan dari pengurus daerah FKPPI Jawa Timur turut menghadiri Rakerda Keluarga Besar PD XIII FKPPI Jawa Timur yang diadakan di Hotel Purnama Kota Batu Minggu (20/5/2023).

Acara Rakerda yang berlangsung selama 2 hari tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Sayyid Zulfikar Basyaiban Al Idrisi, dilanjutkan dengan ceramah agama dan do’a oleh Prof.DR. KH.NG.Imron Arifian , Mpd juga sambutan dan pemberian santunan kepada anak Yatim-piatu dan ramah tamah serta foto bersama dan potong tumpeng sekaligus halal bihalal.
Selain Pengurus juga hadir undangan perwakilan dari Kodam V Brawijaya, Kodim, Koramil, Veteran TNI, Pepabri juga dari perwakilan Polda Jatim.

Menurut Ketua PD XIII FKPPI Jawa Timur, Priyo Effendi menjelaskan bahwa “Rakerda ini adalah tindak lanjut dari hasil Musda beberapa bulan yang lalu,” jelas Priyo Effendi.

Priyo menambahkan, setelah Rakerda diharapkan Ketua dan pengurus PD segera mengadakan Muscab sesuai ketentuan, selambat-lambatnya pada bulan 10 dan diharapkan pada bulan 10 semua sudah melaksanakan Muscab juga diharapkan ada peremajaan di dalam kepengurusan.
” Jadi jangan digondeli terus, karena ormas ini adalah bukan milik kita tapi milik semua dan kita ini hanya dititipi saja. jadi kita relakan harus kita tinggalkan,” tutur pria yang juga pernah menjabat sebagai pengurus Kadin dan duduk sebagai Dewan Kehormatan Demokrat juga di majelis Zikir Nur Salam.
Priyo juga menegaskan bahwa “Nggak harus kita yang tua tua ini memimpin terus begitu juga saya dan itupun harus kita wariskan ke yang muda-muda,”tegasnya.

BACA JUGA :   Kapolresta Malang Kota Apresiasi Kinerja Wartawan di Tasyakuran Hari Pers Nasional

Dalam sambutannya Pangdam V Brawijaya yang dibacakan serta diwakili oleh Kolonel Vian Agus A. A. P mengharapkan ” “Fkppi diharapkan bisa mensukseskan Pemilu 2024 dan bersikap netral dan menjaga keutuhan NKRI,” harap Pangdam.

Mengusung tema Rakerda “Sinergi Organisasi Menuju Optimalisasi Berbakti Untuk Negeri” Rakerda yang dibuka 20 Mei berakhir pada 21 Mei 2023. (HBL).

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *