Layanan Balik Mudik Gratis Malang – Semarang – Jakarta dari Polresta Malang Kota

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Arus balik mudik lebaran 2023 tinggal menghitung hari saja dikarenakan hari libur akan segera usai, guna menghadapi arus balik mudik tersebut Polresta Malang Kota mengadakan program balik mudik gratis dengan rute perjalanan Malang -Semarang – Jakarta. Senin(24/04/2023).

Polresta Malang kota telah membuka pendaftaran mulai tanggal 24 – 26 April 2023 hingga Pukul 21.00 WIB, bagi masyarakat yang ingin mengikuti program balik mudik gratis ini cukup mendaftar diri melalui nomor WhatsApp 0812-1636-4554, 0822-3136-4905 dan 0811-3780-2000 selain itu masyarakat juga bisa mendaftarkan langsung ke Mapolresta Malang Kota pada bagian Minops Satlantas untuk tujuan perjalanan Malang – Semarang – Jakarta.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto menyampaikan program balik mudik gratis telah dibuka oleh Polresta Malang Kota untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan balik mudik dengan tujuan dari Malang menuju Semarang -Jakarta dengan menggunakan tiga unit armada Bus yang telah kami persiapkan.

“Bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan balik mudik, bisa segera mendaftar diri ke Polresta Malang Kota atau pada nomor WhatsApp yang sudah tertera, ”ucap Kombes Buher sapaan akrabnya.

BACA JUGA :   Peringati HUT Humas Polri, Bidhumas Polda Sumbar gelar Anjangsana dan Bakti Sosial

Program ini terbuka bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan kembali ke kota masing- masing. Untuk persyaratannya cukup mudah dengan membawa membawa KTP, KK asli dan fotokopi langsung ke Polresta Malang Kota atau bisa melalui via WhatsApp yang sudah kami sosialisasikan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolresta Malang Kota juga menyampaikan program balik mudik gratis menindaklanjuti arahan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Jatim Irjen Pol Tony Harmanto melihat antusiasnya masyarakat memanfaatkan kesempatan balik mudik gratis ini.

“Pendaftaran sudah resmi dibuka hari ini Senin 24 hingga 26 April 2023. Sedangkan untuk tanggal keberangkatan pada hari Jumat Tanggal 28 April 2023 dengan mengambil tempat di Polresta Malang Kota pukul 09.00 WIB,” Pungkas Kombes Pol Budi Hermanto.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *