Leonel Messi Bawa La Albiceleste ke Final Pildun Qatar 2022

0Shares

Foto : Istimewa

radarindonesia.id, – Timnas Argentina dengan julukan La Albiceleste (Putih dan Biru langit) berhasil meraih tiket ke Final Piala Dunia Qatar setelah menang melawan Timnas Croatia dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Rabu, (14/12/2022)

Bocah ajaib Leonel Messi mampu mengacak-acak dan memulangkan Timnas Croatia pada semi final Piala Dunia Qatar 2022 dengan skor telak 3-0 dengan satu gol dan 2 assist kepada Julian Alvarez.

Ada pelanggaran terhadap Leonel Messi yang tidak dianulir oleh wasit dan VAR yang telah menyelamatkan Croatia, dan pada akhirnya Leonel Messi mampu merobek gawang Dominik Livakovic Pada menit 34 dan pada menit 39 Argentina mampu menambah gol lewat Julian Alvarez dengan skor sementara 2-0 dibabak pertama.

Dimenit 45+4 lewat tendangan Leandro Paredes mengenai tangan pemain Croatia didalam kotak pinalti, wasit kembali tidak menganulir VAR yang menyebabkan Argentina tidak bisa menambah keunggulan yang sudah pasti Messi akan menambah gol ke 6 lewat tendangan pinalti.

Pada menit 69 Julian Alvarez kembali mencetak gol kedua nya setelah mendapat assist dari bocah ajaib Leonel Messi dan membawa Argentina menang telak 3-0 sampai menit akhir babak kedua.

BACA JUGA :   Kapolresta Malang Kota Akan Tindak Tegas Apabila Ada Penimbunan LPG Bersubsidi

Atas kemenangan Argentina melaju ke babak final Piala Dunia Qatar dengan menunggu pertandingan France vs Maroko dini hari nanti.

Apakah Leonel Messi mampu membawa pulang Piala Dunia Qatar dengan menyusul dua legenda Argentina Mario Kempes pada tahun 1978 dan Diego Maradona di tahun 1986. (Muhammad Arif Pratama)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *