Lomba Fashion Show Anak Back To Retro 60’s-90’s Memperebutkan Trophy Kapolresta Malang Kota

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Polri ternyata tidak hanya sebagai pengayom masyarakat, tetapi juga bisa peduli akan bakat bakat seni disekitarnya.

AKBP Budi Hermanto Kapolresta Malang Kota

Paling tidak itulah yang tengah dilakukan oleh AKBP Budi Hermanto sebagai Kapolresta Malang Kota kepada generasi muda penerus bangsa di kota Malang.
Kapolresta Malang Kota yang baru beberapa bulan menjabat di wilayah kota Malang tersebut ternyata juga mempunyai kepedulian yang sangat tinggi kepada potensi seni yang ada di kota Malang dengan merespon cepat dan ikut mensupport kegiatan ekonomi kreatif yang akan digelar pada 29-31 Desember 2021 di Sarinah Plaza kota Malang.

Salah satu kegiatan yang disupport oleh Budi adalah gelaran event lomba Fashion show anak bertema Malang back to retro 60’s-90’s yang akan diadakan di Sarinah Plaza ( 31/12).
Event lomba fashion show anak anak ini adalah merupakan bagian dari kegiatan event yang difasilitasi oleh Pemkot Malang bersama dengan Sarinah Plaza.
Pelaksana event lomba fashion show anak anak ini adalah Sanggar seni “Cangkrukan Teras Melody” (CTM) yang diberi amanah oleh panitia untuk mengadakan kegiatan akhir tahun yang diharapkan bisa mewadahi juga memberikan kesempatan pelaku ekonomi kreatif yang ada di kota Malang agar tetap bisa berkembang di kota Malang pada khususnya.

“Event lomba fashion show anak bertema Malang back to Retro ini adalah bagian dari kegiatan pameran ekonomi kreatif yang dilakukan oleh Pemkot Malang bersama Sarinah plaza yang merupakan salah satu mall legendaris di kota Malang,” papar Hendro BL dari sanggar seni CTM selaku pelaksana lomba fashion show anak.
Menurut Hendro sanggarnya juga akan menampilkan live musik akustik tema 60’s-90’s bergantian selama 3 hari saat event berlangsung di jam tertentu untuk memberikan nuansa yang khas sesuai tema event kali ini.
Menurut Ketua panitia Agung H.Buana, Sarinah plaza sendiri berada di pusat kota Malang dekat sekali dan masih di area wilayah heritage Kayutangan.
“Dan kita harapkan dengan dimulainya event ini adalah awal dari kebangkitan ekonomi kreatif di kota Malang yang memang terkenal sebagai kota dengan budaya dan pelaku seni yang kreatif,” jelas pria yang selalu bersemangat apabila berbicara tentang budaya.
Ipda Eko Novianto Secara Simbolis Menyerahkan Dukungan Dari Kapolresta Malang Kota
” Bapak Kapolresta sangat excited sekali dengan lomba fashion anak yang diadakan di dalam event pameran UMKM ini dan mengapresiasi dengan memberikan support kepada teman teman pelaksana di event lomba fashion show anak ini,” jelas Ipda Eko Novianto Kasi Humas Polresta Malang Kota (23/12). menyampaikan kepada Hendro BL selaku pelaksana event lomba fashion show anak.
Melalui pesan WhatsApp AKBP Budi Hermanto juga mengatakan semoga acaranya sukses dan bisa bermanfaat.

BACA JUGA :   Pelantikan Satkar Ulama Indonesia Kabupaten Gresik dan Lamongan, Bergemuruh Meneriaki Ahmad Labib DPR RI

Lomba fashion show anak ini memperebutkan Trophy/piala Kapolresta Malang kota. Dengan tema Back To Retro 60’s-90’s panitia mulai membuka pendaftaran bagi peserta lomba dengan menghubungi nomer yang ada di Flyer promo yang sudah beredar di medsos.

Dalam kegiatan event lomba ini juga akan diramaikan dengan penampilan Martials Art Show dari Sasana Beladiri CTM Dojo, juga didatangkan bintang tamu talenta anak yakni MixeL Jordan B.L (Atlit Jiujitsu, Penyanyi lagu anak berjudul Kasihmu), Sebastian B.L (Atlit tinju dan Jiujitsu) juga Syahjendra ( Atlit renang dan Finalis Duta Anak Anti Narkoba).
Mereka bertiga juga adalah aktor anak anak pemeran utama yang bermain dalam film action anak lokal berjudul Malang Gangster yang sempat tayang di stasiun TV lokal dan juga sekarang ditayangkan di YouTube.( Red)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *