Maju Legislatif DPRD Kota Bogor, Karina Prabowo S : Memberikan Pengabdian Terbaik Bagi Masyarakat

0Shares

Foto : Karina Prabowo Sanger

BOGOR, radarindonesia.id – Guna mewujudkan cita-citanya untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat Kota Bogor, Karina Prabowo Sanger menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Bogor. Karina yang selama ini telah banyak berkecimpung dalam segala kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya untuk masyarakat Kota Bogor.

Dirinya mengatakan, dengan menjadi anggota Legislatif akan banyak program dan bantuan yang bisa kita berikan buat masyarakat. Selama ini program yang kita berikan ke masyarakat banyak terkendala kurang optimal. Mudah – mudahan dengan duduk di DPRD akan banyak program yang akan kita bawa ke konstituen kita.

“Saya merasa terpanggil untuk ikut mengawal dan menyuarakan aspirasi masyarakat Kota Bogor, khususnya di dapil saya Bogor Barat. Maju menjadi bacaleg dari Partai Golkar adalah pilihan hati serta masukan dari keluarga, kawan dan tokoh masyarakat,’ imbuhnya

“Alhamdulillah, Saya disambut baik dimana nama saya telah terdaftar sebagai salah seorang Bacaleg yang akan mengikuti pemilu 2024 mendatang, semua persyaratan , InsyaAllah sudah kita lengkapi. Karina mengatakan bahwa dirinya butuh dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Sebab semua itu merupakan modal kekuatan untuk melangkah kedepannya.

“Tentu pertama tama mengucapkan mohon doa restu kepada masyarakat, terkhusus masyarakat Kota Bogor di dapil saya, tanpa ada doa restu dan dukungan masyarakat, tentu seorang Karina tidak akan bisa berbuat apa-apa,” pungkas Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Karina Prabowo Sanger, SE

Selain itu Karina menyampaikan jika amanah itu berada di tangannya, atau di takdirkan duduk menjadi seorang Legislatif. Langkah pertama yang kita ambil adalah menampung semua aspirasi masyarakat dan akan kita perjuangkan melalui Legislatif

BACA JUGA :   Proyek Drainase Di Kota Bogor Diduga Dikerjakan Asal-asalan dan Tidak Sesuai Dengan RAB

“Jika kita ditakdirkan duduk di Legislatif nantinya, maka jangan sekali sekali menjauhi apalagi melupakan masyarakat terlebih kepada orang orang yang telah berjasa kepada kita, kita akan senantiasa bersama masyarakat, menerima masukan maupun kritikan dan akan tetap bersama menyuarakan aspirasi,” tutup Ketua KPPG Kota Bogor.

Menjawab soal target di Pemilu 2024 dirinya bersama seluruh pengurus telah menyiapkan seluruh kader perempuan untuk berkontestasi di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Yang sudah terisi 30 persen.

“Alhamdulillah sudah terlealisasi semua terisi semua dan kami siap bertarung untuk mewakili perempuan-perempuan hebat dan ikut berkompetisi dalam pencalonan legislatif, “ jawab Karina.

Karina juga berharap banyak dari kader KPPG Kota Bogor yang mengikuti pencalonan legislatif Pemilu 2024 berhasil meraih kepecayaan masyarakat.

“Mudah mudahan ada keterwakilan perempuan dari Partai Golkar di parlemen nanti, yang dimana dari 2019 saya sangat sedih kenapa tidak ada keterwakilan perempuan di DPRD Kota Bogor, mungkin saatnya ini kami yang akan bergerak, berjuang dan membantu Partai Golkar untuk menang merebut kursi tersebut di dewan keterwakilan perempuan,” ujar Karina.

Terpisah salah satu tokoh pemuda dan juga merupakan aktivis Kesehatan Muhammad Rezki mengatakan, Sudah selayaknya teh karin ikut memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalur DPRD, karena akan banyak solusi untuk kesejahteraan masyarakat yang bisa dicarikan jalan keluarnya, mulai dari memperjuangkan suara kaum hawa, memperjuangkan kesehatan, dan memperjuangkan pendidikan” pungkas M. Rezki. (Hendro BL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *