Mengabdi di Kota Kelahiran, Rohmat Selamat : Semua Masyarakat Bogor Menjadi Objek Perjuangan Kami

0Shares

radeindonesia.id, Bogor – Di tengah kesibukannya menjadi Advokat (Pengacara) dan Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya serta kini dipercayakan sebagai Ketua Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat oleh kawan dan sahabat seperjuangan di kota Bogor.

Rohmat Selamat, SH., M.Kn menyempatkan waktu di kantornya yang berada dibilangan Jln. Mayor Oking saat kedatangan Ketua korwil Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat Wilayah Cibogor, Adi ditemani dengan Asep.

Bersama Ketua Korwil Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat Wilayah Bantarjati, Izul didampingi Andri, mereka menyampaikan keluhannya kepada Rohmat Selamat, SH., M.Kn sebagai Ketua.

Advokat sekaligus Ketua Organisasi Wartawan yang berslogan Lintas Suku, Lintas Agama dan NKRI Satu ini mengatakan, bahwa semua warga masyarakat yang merupakan seluruh Bogor menjadi objek perjuangan kami kedepan.

“Sebab fungsi dari paguyuban ini adalah bagaimana mengayomi dan membantu mengembangkan sumber daya manusia, taraf hidup ekonomi dan hak-hak konstitusional dalam arti seluas-luasnya,” katanya, Senin (23/1/2023).

Dan tidak kalah penting Paguyuban ini adalah bentuk pengabdian terhadap tanah kelahirannya. pungkasnya

BACA JUGA :   Polresta Malang Antisipasi Guna Menghadapi Peningkatan Volume Kendaraan di Lebaran Hari Kedua

Kepada wartawan, Adi sebagai Ketua Korwil Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat Wilayah Cibogor mengungkapkan, pada intinya aja langsung adanya paguyuban ini adalah untuk menjaga persatuan dan persaudaraan rekan-rekan yang ada di Kota Bogor.

“Termasuk saya pribadi, rasa persaudaraan dan rasa tegang rasa itu harus terus dijaga dan harus ditingkatkan lagi, terutama bagi orang kelahiran Bogor,” imbuhnya.

Dalam pertemuan kali ini dihadiri oleh
Penasihat Paguyuban Masyarakat Kota Bogor Bermartabat, Mohamad Nur Alfi, SH., SHI., MM serta teman-teman dari media. (red)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *