MI Nurul Huda Mulyorejo Malang Jalin Silaturahmi Antar Guru dan Pembina Eskul Lewat Buka Puasa Bersama

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Bulan Puasa Ramadhan 1444 H tinggal menghitung hari akan segera meninggalkan umat muslim, tetapi gaungnya masih terasa di semua sudut kehidupan masyarakat kita yang terkenal dengan adat istiadat serta silaturahminya yang tinggi.

Seperti halnya hari ini di salah satu Sekolah yakni Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Mulyorejo Kota Malang masih semangat menjalin kebersamaan lewat ajang silaturahmi dengan berbuka puasa bersama (Bukber) Selasa, 18 April 2023.
Bertempat di Gedung Sekolah di wilayah Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun Kota Malang hadir dalam Bukber tersebut adalah Para Guru MI Nurul Huda juga Guru pembina Ekstrakurikuler (Eskul) di Sekolah yang banyak mencetak prestasi bagi murid-muridnya tersebut.

Sekitar pukul 16.00 Wib acara diawali dengan pembacaan istigosah dan doa-doa yang dipimpin oleh Kepala Sekolah MI Nurul Huda Sholeh S.Pd.
Dan kemudian dilanjutkan dengan menikmati takjil sebelum sholat Maghrib berjamaah di salah satu ruangan sekolah.

Acara Bukber dilakukan dengan penuh keakraban juga sambil bincang santai, bertukar pikiran ringan terkait kegiatan eskul di sekolah dan rencana pengembangan kegiatan di sekolah kedepannya.
Menurut Endang Sampurna selaku kesiswaan, MI Nurul Huda akan menambah jam eskul kedepannya agar prestasi dan pengembangan bakat anak didik diluar pelajaran formal lebih meningkat lagi kedepannya dan diharapkan bisa berprestasi lebih maksimal.
Di MI Nurul Huda Mulyorejo Kota Malang tercatat ada beberapa eskul yang diajarkan untuk mewadahi anak didiknya yang memiliki bakat di bidang Pramuka, Qiroah, Paduan suara, Drumband, Menggambar, olahraga juga eskul Teater yang termasuk Eskul paling baru di sekolah.
Dan lewat Eskul yang ada siswa sudah bisa mencapai prestasi lewat ajang lomba serta bersaing dengan sekolah lain.

BACA JUGA :   MOU Aplikasi Jogo Malang Polresta Malang Kota Dengan Instansi Terkait

Acara Bukber ditutup dengan sesi foto bersama dan pihak MI Nurul Huda memberi cinderamata berupa Souvenir kepada semua pembina Eskul setelah selesai acara.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *