Pergi Meninggalkan Rumah Hari Minggu Hingga Kini Belum Kembali

0Shares

RadarIndonesia.id, Malang – Seorang ABG meninggalkan rumah orangtuanya pada hari Minggu 2/1/2022 sekitar pukul 18.30 wib tanpa meninggalkan pesan apa apa.


Honda beat yang dipakai saat meninggalkan rumah

Seorang anak perempuan yang bernama Shintia Rahel usia 13 tahun diketahui Sudah meninggalkan rumah di jalan Raya Karangpandan RT 05/01 Pakisaji Kabupaten Malang sejak hari Minggu 2/1 dengan membawa sepeda motor Honda Beat nopol N 3250 ECX.
Adik dari Shintia mengatakan kalau kakaknya tersebut meninggalkan rumah sekitar Maghrib saat ibunya sedang keluar untuk bekerja. Ibu Shintia bernama Mila memang punya usaha salon yang juga jadi tempat tinggalnya di daerah Pakisaji.

Shintia Rahel

” Anak saya itu memang habis saya marahi mas karena nggak berangkat les, dan waktu itu saya bilang mama tinggal keluar ke Sidoarjo dulu sebentar,” ungkap Mila kepada Hendro BL Radarindonesia.id.
Karena hati Mila merasa tidak enak akhirnya tujuan pergi ke Sidoarjo diurungkan dan Mila kembali ke rumahnya di Pakisaji dan sesampai di rumah sekitar pukul 20.00 wib putrinya sudah tidak berada di rumah dan hanya ada adiknya sendirian.

BACA JUGA :   3 Korban Tragedi Kanjuruhan Bersyukur Dapat Penanganan Fisioterapis Tim Sama Ramah Polresta Makota

Hilangnya Shintia sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib dan hingga kini keluarga juga masih berusaha mencari keberadaan putri mereka, termasuk ke papa Shintia yang memang sudah bercerai dengan Mila mamanya dan sudah menikah lagi.

Ciri ciri Shintia Rahel adalah anak perempuan umur 13 tahun berkulit sawo matang, tinggi sekitar 157 cm berat 45 kg dan rambut hitam lurus.
Memakai kaos hitam dengan jaket juga warna hitam dan celana panjang warna coklat dan meninggalkan rumah mengendarai motor Honda Beat nopol N 3250 ECX warna modifikasi silver pelangi.
Bagi warga masyarakat yang mengetahu keberadaan anak dan motor tersebut dimohon segera menghubungi pihak yang berwajib atau keluarga di nomer telpon WA 085895372673 atau 081233345159. (Hendro BL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *