Prabowo di Debat Capres Perdana, Rezki : Tampil Apa Adanya, Tegas Lanjutkan Program Jokowi

0Shares

JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto dinilai tampil sangat mengesankan saat mengikuti debat capres perdana beberapa hari lalu yang disiarkan langsung oleh berbagai TV nasional.

Menurut Muhammad Rezki Koordinator Nasional Pencinta Gibran Generasi Muda (Peran Garda) 2024, Prabowo dapat secara lugas menunjukkan sikapnya dan visi yang jelas terhadap kemajuan bangsa Indonesia jika kelak menjadi presiden nantinya.

Prabowo, kata Rezki, menjadi satu-satunya tongkat calon presiden yang memiliki semangat untuk melanjutkan program estafet terdepan yang telah dirancang oleh Presiden Joko Widodo dan telah berjalan saat ini.

“Tidak ada keraguan dari Prabowo untuk melanjutkan agenda Indonesia maju. Dia menjadi satu-satunya Capres yang menyampaikan secara tegas keinginan untuk melanjutkan berbagai hal baik dari pemerintahan Jokowi, tentunya dengan perbaikan-perbaikan yang membuat negara ini menjadi lebih baik ke depannya. Debat capres perdana kemarin menjadi bukti tentunya,” kata Rezki kepada wartawan, Kamis (14/12).

Dalam topik perdana dengan topik pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga, Prabowo menyampaikan banyak hal baik yang dilakukan Jokowi selama masa pemerintahan. Tentunya, hal tersebut akan berlanjut pada dirinya sendiri.

BACA JUGA :   Kapolresta Malang Kota Apresiasi Kinerja Wartawan di Tasyakuran Hari Pers Nasional

Misalnya, tentang masalah di Papua yang kompleks. Dia bertekad melanjutkan pembangunan yang telah berjalan di Papua selama pemerintahan Jokowi. Dari segi penegakan hukum pun dirinya akan memperkuat aparat di sana sehingga wilayah tersebut bisa terus aman dan memiliki pembangunan ekonomi yang kuat.

Rezki mengutip pernyataan Prabowo yang mengatakan jika Jokowi adalah Presiden di Republik Indonesia yang paling banyak ke Papua.

“Dari narasi-narasi yang dibawakan Prabowo dalam debat kemarin, tentunya beliau akan bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan yang baik ini dari Jokowi,” tambah dia.

Masih terkait lagi, Rezki ikut membela Prabowo yang dinilai terlalu emosional saat menyampaikan pernyataan atau pertanyaan capres lainnya.

Menurutnya, sikap Prabowo itu menunjukkan sikap seorang pejuang yang tampil apa adanya dan sangat luwes jika dibandingkan debat-debat pilpres sebelumnya. Prabowo, kata dia, tampil menjawab setiap pertanyaan secara lugas untuk menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pemimpin negara.

Dia pun tidak membayangkan tendensius ketika melontarkan pernyataan untuk menampilkan keuntungan di hadapan para penonton.

(Hendro B.L)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *