Ribuan Masyarakat Sumbar Hadiri Kampanye Akbar Anies Baswedan Di Padang

0Shares

PADANG – Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan melanjutkan kampanye akbar di Kota Padang, Sumatera Barat pada hari ini, Kamis (25/1/2024).

Ribuan warga yang datang dari berbagai wilayah di Sumbar tumpah ruah di GOR H Agus Salim Padang, untuk mengikuti kampanye terbuka calon presiden Anies Baswedan.

Ketua Panitia Akbar Ilhamsyah Mirman mengatakan, kampanye akbar Anies Baswedan melimpah dan dipadati kaum Perubahan Sumbar.

Kampanye akbar Anies bertajuk Minangkabau Ranah Perubahan.

“Kampanye dimulai pagi ini dan direncanakan akan berakhir pada pukul 12.00 WIB, dihadiri puluhan ribu. Insya Allah GOR H Agus Salim pagi ini melimpah ruah,” ujar Ilhamsyah Mirman.

Sementara itu, Ketua TPD AMIN Sumbar H Rahmat Saleh memastikan beberapa tokoh publik akan berorasi di GOR H Agus Salim.

“Panggung ditata se apik mungkin, dan tokoh publik seperti Mahyeldi (Gubernur) Fadly Amran (Ketua NasDem Sumbar), Ridho Rahmadi (Ketum Partai Ummat) dan banyak tokoh lainnya. Pak Gubernur Allhamdulillah izin cuti kampanye sudah keluar,” ujar Rahmat Saleh.

BACA JUGA :   Pungli Bantuan Bulog, Sri Kusnaeni Komisi 4 DPRD Bogor : Kalau Ada Bukti Pihak Terkait Akan Kita Panggil

Rahmat Saleh menyampaikan, kampanye Akbar di Padang menegaskan bahwa Anies Baswedan sangat cinta Sumbar.

“Abah Anies itu cinta Sumbar, beliau dalam semua pergerakannya tidak pernah melupakan Sumbar kita ini. Apalagi orang Minangkabau itu tidak di ranah saja, namun ada di semua tanah republik yang kita sebut rantau, Insya Allah, baik ranah dan rantau minang semua ada di gerbong perubahan,” kata Rahmat Saleh. (MR)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *