Sabaq dari Lawang Meraih Juara 1 Karaoke Contest Nine Cafe Eatery

0Shares

Radarindonesia.id, MALANG – Final Karaoke Contest Nine Cafe berjalan lancar dalam hal penyelenggaraan.
5 besar peserta yang diadu di Final terlihat antusias Jum’at, 9 Juni 2023.

Juri dan Panitia Karaoke Contest Nine Cafe

‘ Dalam final yang mempertandingkan 5 besar ini kami sebagai juri bingung karena semua peserta di finalanh bagus-bagus,” ujar Muhammad Yudha Al Faqih dari Komunitas Gubug Jejeg yang didaulat sebagai juri 2.
Hal senada disampaikan Hendro BL Juri dari sanggar seni Cangkrukan Teras Melody ” Semua finalis 5 besar ini sebenarnya sudah saya anggap juara semua, hanya sebagai juri kita bertiga pastinya mencari yang paling minim kesalahannya dalam membawakan 2 lagu saat final, tapi pastinya kita anggap semua finalis ini semuanya lebih siap daripada saat penyisihan dan semifinal,” papar Hendro BL yang selalu tampil dengan busana khasnya memakai blangkon.


Hendro BL Juri dari Cangkrukan Teras Melody & Media partner Radarindonesia.id

Juri yang sama terdiri dari Juri 1 Azhar Muttaqin, Juri 2 Muhammad Yuda Al-Faqih dan Juri 3 Hendro BL terlihat sangat menikmati penampilan 5 finalis yang masing-masing mempunyai karakter vocal yang berbeda.
” Mereka semua ini peserta terbaik dari total 16 peserta yang ikut lomba karaoke Contest ini dan kami memang kesulitan menentukan siapa juaranya,” ungkap juri 1 Azhar Muttaqin atau akrab disapa Taka seorang dosen fakultas Hukum UMM.

Juri Muhammad Yudha dan Juara 2 M.Ivan

BACA JUGA :   Lebih Dari 500 Kasus Hasil Operasi Pekat Semeru Tahun 2023 Lebih Meningkat dibanding Tahun Lalu

5 Finalis yang terpilih terdiri dari M.Ivan Baktiar, Sabaq Ramadhan K, Minke Aufan Nisa, Alfin Meila N, Pasha Rahmadani juga mengucapkan terima kasih kepada dewan juri atas semua kritik dan sarannya.
” Kami peserta sangat berterima kasih karena sudah mendapatkan banyak masukan untuk kemajuan kami Kedepannya,” ucap Ivan Juara 2.

Hendro BL (juri) dan Juara 3 Alfin Meila N.

Urutan pemenang adalah Sabaq Ramadhan ( Juara 1), M.Ivan Baktiar (Juara 2), Alfin Meila N.(Juara 3), Minke Aufan Nisa (Harapan 1) dan Pasha Rahmadani (Harapan 2).
Pasha sebagai Juara Harapan 2 beruntung juga terpilih sebagai Favorit pilihan netizen berdasarkan jumlah Like di Instagram Nine Cafe.(RiaSoei)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *