Salurkan Sembako Program Bogor Berkah, Warga : Terimakasih BAZNAS Kota Bogor

0Shares

BOGOR – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bogor menyalurkan bansos program Bogor Berkah. Salah satunya, program bansos disalurkan dalam bentuk mengurangi beban keluarga penerima manfaat.

Dalam bentuk bantuan penyaluran sembako, Baznas menyalurkan 44 paket sembako untuk warga RT 04 RW 11 Kelurahan Menteng. Kamis, (6/9/2023)

Nurdat menambahkan, dengan program Bogor Berkah, Baznas Kota Bogor ingin berbagai kebahagiaan kepada sesama.

“Ketika memberikan kebaikan kepada orang lain, Baznas Kota Bogor dapat membantu menciptakan atmosfer yang lebih bersemangat dan membawa kebahagiaan keapda orang lain,” tandasnya.

Dalam keterangan terpisah, Wakil ketua I Bidang Penghimpunan Subhan Murtadla mengatakan, pengumpulan zakat, infak, dan sedekah meningkat signifikan. Dengan begitu, banyak program yang dapat diberikan kepada Masyarakat Kota Bogor.

“Dengan meningkatnya penerimaan merupakan bentuk komitmen dan kepercayaan para muzzaki serta masyarakat,” ungkapnya.

“Semakin banyak yang menunaikan zakat, infak, dan sedekah ke Baznas, semakin banyak manfaat yang bisa diberikan serta dapat dirasakan oleh masyarakat, dengan disalurkannya berbagai program dan bantuan,” tambahnya.

BACA JUGA :   Seorang Bocah Keluar Bermain Sejak 3 Hari Yang Lalu, Hingga Kini Belum Kembali

Ditempat terpisah ketua RT 04 RW 11 menyampaikan terimakasih kepada BAZNAS Kota Bogor telah memperhatikan masyarakat atau para muzzaki khususnya di wilayah RT 04 RW 11 Kelurahan Menteng.

“Saya selaku ketua RT penanggungjawab wilayah mengucapkan terimakasih banyak kepada BAZNAS Kota Bogor telah menyalurkan bantuan berupa sembako dengan program Bogor Berkah, semoga para pihak terkait kasus kepada rumah BAZNAS kota Bogor diberikan kesehatan dan mudahkan rezekinya serta dimudahkan segala urusannya,” ucap Abdul Sarip Ketua RT 04 RW 11 (rez)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *