Sambangi Kampung Halaman, Asep Nadzarullah Berjanji Akan Memaksimalkan Berbagai Aspirasi Masyarakat

0Shares

BOGOR – Sambangi kampung halaman saat kampanye Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil Bogor Barat Partai Golkar Asep Nadzarullah di Pabuaran RW 6 Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (3/1/2024).

Asep Nadzarullah bersama Budhy Setiawan Anggota DPR-RI Komisi IV periode 2019-2024 yang juga Caleg DPR-RI 2024-2029 berkampanye langsung mensosialisasikan program kerja dan mendengarkan aspirasi warga di rumah salah seorang relawan.

Dengan kehadiran Asep Nadzarullah dan Budhy Setiawan memberikan semangat yang akan segera hadir untuk lima tahun kedepan, banyak aspirasi yang diutarakan warga. Mulai dari masalah pendidikan dan kesehatan.

Asep Nadzarullah yang biasa disapa Kang Kevin oleh warga Kota Bogor sangat antusias menampung aspirasi masyarakat, terutama dengan persoalan BPJS kesehatan dan permasalahan pendidikan dengan program yang sudah berjalan dari Budhy Setiawan

Asep Nadzarullah mengatakan, kehadiran Budhy Setiawan menjadi suatu kehormatan bagi dirinya, apa lagi bisa berbaur dengan masyarakat yang ada di kampung halamannya.

Ia pun berjanji akan memaksimalkan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, seperti di bidang sosial, kesehatan, pembangunan, pendidikan dan lain sebagainya.

BACA JUGA :   Cegah Stunting Pada Balita, Kapolresta Malang Kota Distribusikan Bantuan Melalui Kapolsek Klojen

“Banyak ya tadi aspirasi masyarakat, antara lain BPJS, kemudian di bidang pendidikan juga sosial, dan saya akan memaksimalkan aspirasi tersebut jika nanti saya terpilih,” katanya.

Ia juga menyampaikan, dengan hadirnya anggota DPR RI ke kampung halamannya akan menjadi semangat dalam mengikuti kontestasi politik 2024.

“Mudah-mudah di tanggal 14 Februari, saya dapat terpilih dan bisa mewakili masyarakat Bogor Barat di DPRD Kota Bogor nanti,” tutupnya. (merah)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *