Savero Hotel Group Gelar Vendor Wedding Gathering 2022

0Shares

radarindonesia.id, Bogor – Savero Hotel Group merayakan cinta dan persahabatan dengan menggelar gathering untuk rekan vendor pernikahan di Grand Savero Hotel Bogor pada hari Senin, 5 September 2022.

Acara ini merupakan program Savero Hotel Group guna mempererat kerjasama dan sebagai ajang silaturahmi antara rekan vendor pernikahan dan unit hotel Savero Group.

Di hadiri oleh 100 vendor pernikahan profesional, acara ini berlangsung hangat dan penuh keseruan. Para tamu undangan seperti Master of Ceremony, Decoration, Wedding Organizer, Entertaintment hingga Makeup Artist dan Penyedia Busana Pengantin turut hadir dan mengisi keseruan acara yang bertajuk “Chill&Grill Wedding Vendor Gathering”.

Setelah pengenalan kembali unit hotel Savero Group beserta fasilitas-fasilitas pendukung pernikahan para tamu undangan dipersilahkan untuk mengikuti keseruan acara dengan bermain games yang dilanjutkan dengan acara makan malam dan mingle oleh jajaran Hotel Manager, General Manager, Sales & Marketing juga jajaran Head Of Department dari 3 unit hotel.

“Besar harapan kami dengan mengadakan acara gathering malam ini hubungan kerjasama antara Savero Hotel Group dan rekan vendor pernikahan semakin erat dan sebagai tanda keseriusan kami terus bergerak maju melalui kerjasama dan kolaborasi yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

BACA JUGA :   Perkuat Program Kelembagaan, LPNU Jaksel MoU dengan Koperasi UMKM Indonesia Sejahtera

Yang tentunya diharapkan akan berdampak pada kenyamanan para calon pengantin dengan adanya ketentuan regulasi yang tidak terlalu memberatkan rekan vendor pernikahan yang menawarkan paket pernikahan unit-unit hotel Savero Hotel Group sebagai pilihan tempat acara pernikahan.

Selain itu kami juga ingin memperkenalkan Corporate Social Event&Wedding Manager, Kak Garry Lutfiansyah yang merupakan konsultan acara pernikahan dan acara sosial untuk 3 unit hotel Savero Group – Dendi Basuworo, Host Gathering Chill & Grill Wedding Vendor Savero Group yang juga selaku General Manager Grand Savero Bogor.

Savero Group Hotel sendiri saat ini mempunyai 3 unit hotel di 2 kota, Hotel Grand Savero dan Hotel Savero Style berlokasi di kota Bogor dan Hotel Savero Depok yang berlokasi di kota administratif Depok. Seluruh unit hotel yang dimiliki Savero Hotel Group tak hanya di desain untuk penyelenggaraan rapat (MICE) saja. Acara pernikahan, pertunangan dan acara sosial lainnya pun dapat diselenggarakan di seluruh unit hotel Savero Group.

Rilis : Savero Hotel Group

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *