Seorang Bocah Keluar Bermain Sejak 3 Hari Yang Lalu, Hingga Kini Belum Kembali

0Shares

Radarindonesia.id, Malang – Maraknya pemberitaan tentang penculikan anak membuat beberapa orangtua dan warga masyarakat khawatir dan heboh.

Kejadian menghilangnya seorang bocah bernama Adrian Zaki Pramada pada Jumat 27 Januari 2023 membuat orangtua juga masyarakat merasa khawatir kalau Anak tersebut diculik orang.

Menurut kerabat si bocah yang sempat memberikan keterangan kepada Radarindonesia.id mengatakan bahwa sekitar 3 hari lalu anak dari keponakannya bernama Adrian mendadak hilang tanpa kabar.
” Adrian itu anak keponakan saya, hari Jumat kemarin dia pergi keluar bermain kok sampai sekarang nggak kembali ke rumah,” tutur Sutikno.
Menurut Sutikno Adrian memang jarang sekali bermain keluar rumah dan sudah 3 hari dicari ditunggu tidak kembali hingga hari ini.

Orangtua Adrian segera melaporkan Kejadian tersebut ke Kepolisian dan hingga berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda keberadaan Bocah usia 13 tahun yang merupakan siswa kelas 7 dari SMPN 10 kota Malang.
Menurut keterangan dari Sutikno Adrian tidak kembali setelah bermain di sekitar GOR Ken Arok Malang.

BACA JUGA :   Dihalangi Oknum, Ruang Rapat Function Room Digembok Saat RUALB Warga Penghuni Apartemen Mewah

” Mohon apabila ada yang mengetahui keberadaan Adrian agar segera memberitahukan ke Kantor Polisi terdekat atau hubungi keluarganya di nomer telpon,” harap Sutik.
Nomer Hp orangtua Adrian Zaki Pramada 0895396120756 an.Mintaherminsila.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *