Dilaporkan Ke Polresta Malang Kota Terkait Penghinaan Kepada Masjid dan Islam, Christanto Castillo Posting Surat Pernyataan Maaf

0Shares

Radarindonesia.id, MALANG – Buntut dari postingan di akun medsos Facebook Christanto Castillo yang dianggap melecehkan menghina masjid dan umat Islam, Koh Chris begitu panggilan akrab dari pria yang juga aktif sebagai wartawan dan pengurus di organisasi Politik tersebut akhirnya meminta maaf.

Pernyataan permohonan maaf tersebut disampaikannya lewat pesan WA kepada Radarindonesia.id dan juga di-posting di akun medsos Facebook atas nama Christanto Castillo.
Sebelum posting di akun facebooknya Chris juga membalas pertanyaan Radarindonesia.id melalui pesan WA yang mengatakan bahwa dia tidak ada bermaksud menyinggung.
Di dalam postingannya Chris tertulis’ Jadi Masjid gak butuh lagi kotak amal dan cari dana dipinggir jalan,” Chris.

Sebelumnya di dalam satu rangkaian postingan tersebut juga ada kalimat ” Pembangunan gereja ditentang dan dihalangi…bagaimana kalau nyewa masjid aja tiap hari Minggu,” sebuah kalimat yang terposting di akun facebooknya.
Semua postingan tulisan tersebut sudah dihapus oleh pria yang juga kader dan pengurus salah satu Partai tersebut.

BACA JUGA :   Ditreskrimum Polda Sumbar Tangkap seorang Pria Pelaku Penipuan, Ngaku Keturunan Kraton Surakarta

Menurut Syarifudin Nahar, walikota LSM Lira kota Malang yang juga ikut melaporkan Christanto Castillo ke Polresta Malang Kota mengatakan ” Kalau hanya diludahi oleh manusia, kita masih bisa terima tetapi kalau agama kita yang dihina sudah lain urusannya mas,” tegas pria yang hobby kuliner tersebut.(Hendro BL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *