TNI-POLRI Malang Raya Perkuat Sinergitas Dan Soliditas

0Shares

Radarindonesia.id, Malang- Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto (Buher) bersama beberapa komandan dari kesatuan TNI dari AD, AU dan AL wilayah Kota Malang menggelar olahraga bersama bertempat di Lapangan Upacara Brawijaya Rampal Kota Malang, Jum’at (19/05/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan sinergitas Polri TNI antara lain Marsma PNB Farilyanto (Danlanud ABD Saleh), Kolonel INF. M. Imam Gogor (Danrem 083 BJ), Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si (Kapolresta Malang Kota), Kolonel ARM Joko Setiyo (Danmen Armed 2 Kostrad), Letkol Kav. Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han. (Dandim 0833 Kota Malang), Letkol CPM Sonder Jhon Wendhy S.H. (Dandenpom V/3 Malang), Letkol INF Andy Irawan (Danyonif 512/QY), Letkol CBA Firmanudin Lilawangsa, S.I.P (Danyon Bekang Divif 2 Kostrad), Letkol Laut (P) Thomas Dhamang Aquinas Suprayogi, S.E (Palaksa Lanal Malang), AKP Amat Munir S.H. (Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim)

Olahraga bersama yang dirangkai dengan jalan sehat ini dalam rangka jelang HUT ke-77 Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli serta serta wujud dari optimalisasi sinergitas dan soliditas TNI-POLRI, kegiatan ini sendiri diikuti ratusan anggota Polresta Malang Kota dan TNI.

BACA JUGA :   Kemeriahan FLS2N antar SD dan MI Tingkat Gugus IV Sukun Kota Malang

Dengan penuh rasa kebersamaan berbaur menjadi satu kesatuan yang utuh sebagai simbol eratnya hubungan TNI Polri yang selama ini terjalin dengan baik khususnya di wilayah hukum Polresta Malang Kota.

Seperti disampaikan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Buher, kegiatan olahraga bersama ini digelar secara serentak menindaklanjuti arahan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto yang juga digelar oleh seluruh kepolisian wilayah Polda Jatim.

Tujuan utama dari giat ini adalah, disamping untuk meningkatkan kekompakan dan menjaga sinergitas TNI Polri yang selama ini terjalin dengan baik. Giat ini juga dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-77 Bhayangkara 1 Juli mendatang,” ujarnya.


Salah satu tujuan dari kegiatan olahraga bersama ini agar terwujudnya Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI Malang Raya, kami siap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkasnya.(HBL)

0Shares

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *