BERITA UTAMA

Viral Rombongan dari Oknum Anggota DPRD Kota Malang Deklarasi Pendukung Capres Gunakan Bus Pemkot Malang

Shares

Radarindonesia.id, Malang – Mendekati 2024 para calon legislatif (caleg) juga pendukung Capres dan tim suksesnya sibuk mulai bergerak ke semua lini masyarakat dengan harapan masyarakat bisa mendukung mereka.

Tetapi hal yang menurut kita sebagai masyarakat umum sangat tidak patut dan tidak layak apabila kegiatan berkampanye tersebut menggunakan fasilitas negara milik Pemerintah, apalagi hal tersebut diduga dilakukan oleh anggota Dewan yang terhormat di DPRD.

Hal ini terjadi pada Minggu 4 Juni 2023 tersebar foto salah satu anggota DPRD kota Malang Jawa Timur bernama Lely Theresiyawati dari komisi C DPRD kota Malang terpampang jelas bersama foto Ketua Gerindra Malang Moreno dan Prabowo Subianto yang dipajang rombongan yang akan melakukan perjalanan entah rekreasi atau suatu kegiatan. Dan salah satu pria yang membelakangi kamera terlihat memakai jaket merah bertuliskan Kader Penggerak Gerindra Jawa Timur.
Moment tersebut diduga terjadi di rest area Krian dan memajang banner besar berisi foto Prabowo Subianto dan Moreno Soeprapto beserta anggota DPRD kota Malang.
Dan spanduk atau banner tersebut bertuliskan terkait dukungan Capres.
Foto tersebut tersebar dan bersumber dari salah satu orang yang ikut dalam rombongan tersebut.

BACA JUGA :   Pelaku Curas di Kost Mahasiswi di Kota Malang Berhasil dibekuk

Foto yang tersebar menjadi Viral dan bahan perbincangan masyarakat, karena penggunaan fasilitas negara untuk rekreasi dan berkampanye.
Sampai saat ini juga belum ada informasi apakah anggota Dewan yang fotonya terpampang di banner tersebut ikut apa tidak dalam rombongan yang sedang melakukan perjalanan tersebut.

Radarindonesia.id pada Senin 5 Juni sudah berusaha menghubungi via WA ke Made Riandiana Kartika sebagai ketua DPRD kota Malang, tetapi hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari jawaban ketua DPRD terkait hal tersebut.(HBL)

Shares

BACA JUGA

Kapolresta Malang Kota Santap Siang Bersama Pekerja Bangunan dan Cleaning Service

Muhammad Rezki

Stadion Kanjuruhan Malang Mencekam, Beberapa Suporter Aremania Dikabarkan Meninggal Akibat Kerusuhan di Laga Arema FC Vs Persebaya

Muhammad Rezki

Penikmat Kuliner Minang di Malang Bisa Nikmati Rasa Khas Soto Padang dan Ketupat Sayur Khas Minang di Warung Uni Nita

Muhammad Rezki