EDUKASI NASIONAL OLAHRAGA

Walau Gerimis, Polresta Malang Kota Bersama Jagger Pancal Community Sukses Gelar Gowes

Shares

Radarindonesia.id, Malang – Halaman Balaikota Malang dipadati oleh ribuan goweser dari berbagai daerah di Jawa Timur dan sekitarnya, peserta yang datang tak kurang berjumlah 1000 orang terlihat mengikuti kegiatan Fun Bike bertajuk Malang Bike- Bike Lah pada Minggu, (27/02/2022).

Kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi dari Polresta Malang Kota bersama dengan Jagger Pancal Community (JPC) untuk menciptakan Kota Malang yang sehat dan produktif dengan menggelar kegiatan positif. Meskipun sempat diselimuti mendung dan hujan gerimis, para goweser tetap antusias mengikuti kegiatan gowes dari awal hingga akhir.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si mengapresiasi event gowes Fun Bike Malang Bike Lah ini karena dinilai memiliki visi misi yang sama dengan Polresta Malang Kota.

“Pertama saya minta maaf karena tidak bisa menghadiri langsung event Fun Bike Malang Bike – Bike Lah ini dikarenakan adanya tugas di Jakarta, Saya mengapresiasi pelaksanaan event bagus ini karena tema yang dipilih selaras dengan visi misi Polresta Malang Kota yaitu mengajak masyarakat terus bersama menjaga kondusifitas kota yang kita cintai ini”.

BACA JUGA :   Festival Anak Sholeh Di RW 6 RT 5 Kelurahan Mojolangu Kota Malang, Mewadahi Kreativitas Anak di Bulan Ramadhan

“Polresta Malang Kota akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat Kota Malang seperti event gowes ini” imbuhnya.

Selain menggencarkan hidup sehat dengan bersepeda, diharapkan juga dengan adanya event gowes ini dapat mengajak masyarakat Kota Malang untuk lebih kompak dan merekatkan kembali ikatan ikatan antara masyarakat bersama TNI-POLRI serta Pemerintah Kota Malang.(HBL)

Shares

BACA JUGA

Kurang Kerjaan, Prank Pocong dilakukan Sekelompok Remaja, Bahayakan Pengendara

Muhammad Rezki

Komplotan Penipu Modus Tuduh Aniaya Keluarganya Dibekuk Unit Reskrim Polsek Klojen

Muhammad Rezki

Kapolresta Malang Kota : Jika Nanti Ada Yang Positif Akan Diproses dan Pemberhentian Dengan Tidak Hormat

Muhammad Rezki